Baby Spa untuk Perkembangan Bayi Lebih Optimal

March 3, 2024

Setiap ibu pastinya ingin memberikan yang terbaik kepada bayi, agar bisa berkembang dan tumbuh dengan optimal. Baby spa menjadi salah satu treatment yang sekarang ini marak dan populer di kalangan para ibu.
Treatment ini diyakini mampu memberikan manfaat yang sangat baik untuk si kecil di dalam masa pertumbuhannya. Perawatan spa untuk bayi selain memberikan rasa nyaman, juga akan menunjang perkembangan baik secara fisik maupun mental si kecil.
Nah, apa saja manfaat baby spa ini terhadap pertumbuhannya? Simak ulasannya berikut!

1. Meningkatkan Nafsu Makan dan Memperbaiki Pencernaan

Pijatan yang dilakukan kepada si kecil akan memberikan efek positif pada sistem pencernaannya. Tekanan pada bagian tubuh tersebut mampu meningkatkan fungsi sistem pencernaan, sehingga lebih mudah menyerap nutrisi.
Sistem pencernaan yang baik, juga membuat si kecil akan memiliki nafsu makan yang besar. Pastinya, si kecil akan mampu tumbuh dengan sangat baik dengan treatment baby spa ini.

2. Melancarkan Sistem Peredaran Darah

Treatment baby spa juga dilakukan dengan air. Proses treatment ini ternyata juga sangat berpengaruh terhadap peredaran darah si kecil semakin lancar. Selain memberikan efek yang nyaman pada si kecil, baby spa juga mampu menunjang kesehatan jantung si kecil.

3. Meningkatkan Respon dan Bonding

Sentuhan yang diberikan kepada si kecil akan memberikan efek yang sangat baik terhadap responnya. Sentuhan-sentuhan tersebut juga akan membuat saraf motorik bisa berkembang dengan baik.
Selain itu, adanya sentuhan terhadap si kecil juga akan menambah ikatan si kecil dengan terapis. Sehingga sang ibu seharusnya juga harus tahu bagaimana treatment ini dilakukan.
Tentunya efek negatif baby spa jauh lebih kecil dibandingkan manfaatnya. Karena pastinya si kecil akan merasa nyaman, dan membuatnya selalu ceria.

4. Memperbaiki Pola Tidur Si Kecil

Terapi spa untuk bayi ini juga akan memberikan efek yang sangat nyaman pada si kecil. Bahkan dalam sebuah studi, bayi yang mendapatkan pijatan secara rutin membuat pola tidurnya semakin baik. Waktu bangun di waktu tidurnya akan semakin sedikit, dan bahkan menambah kualitas tidur si kecil.

5. Melancarkan Sistem Pernafasan

Treatment baby spa menggunakan air juga bisa membuat si kecil belajar mengatur pernafasan dengan sangat baik. Efek dari perawatan ini membuat si kecil bisa mendapatkan sistem pernafasan yang sangat baik.
Selain itu, ketika treatment air dilakukan, bayi juga lama kelamaan akan memiliki keberanian terhadap air. Hal itu membuatnya semakin merasa tenang, dan secara alami mampu mengatur pernafasan dengan baik. Ditambah lagi dengan treatment ini denyut jantungnya bisa berjalan dengan normal.

6. Meningkatkan Pertumbuhan Tulang

Efek dari pijatan dan juga terapi di dalam air membuat kepadatan tulang si kecil semakin tinggi. Sentuhan pijatan akan direspon oleh saraf motorik otot yang berpengaruh terhadap tulang.
Sedangkan daya apung dalam air dan sentuhan air juga melatih otot dan tulang si kecil semakin aktif. Itulah mengapa terapi baby spa ini bisa membantu meningkatkan dan mempercepat pertumbuhan tulang.
Ajak baby kamu ke WWSpa sekarang juga. Kami menyediakan terapi terbaik untuk si kecil dengan fasilitas dan terapis dengan bersertifikasi dan punya jam terbang tinggi. Ditambah lagi dengan harga baby spa yang pastinya sangat terjangkau.
Kenyamanan si kecil menjadi prioritas utama, sehingga benar-benar bisa memberikan manfaat yang sangat optimal untuk perkembangan bayi.
Itulah manfaat dari baby spa yang sangat baik untuk perkembangan si kecil dengan lebih optimal. Segera berikan treatment terbaik untuk si kecil sekarang juga hanya di WWSpa.

WhatsApp