5 Rekomendasi Merk Lulur Pemutih Untuk Kulit Cerah

March 3, 2024

Banyak produk kecantikan yang dikhususkan untuk mencerahkan kulit. Kamu harus jeli dalam memilih produk pemutih yang tentunya aman untuk diaplikasikan sesuai jenis kulit. Hal yang sederhana dalam memutihkan kulit dapat kamu lakukan dengan menggunakan lulur.
Luluran menjadi salah satu cara untuk mengeksfoliasi kulit yang dapat memicu terbentuknya sel baru agar kulit tampak cerah. Zaman dahulu luluran dilakukan dengan cara yang tradisional menggunakan bahan alami yang diracik sendiri.
Tetapi sekarang ini banyak produk lulur pemutih badan alami yang dijual di pasaran yang dapat kamu gunakan sendiri di rumah. Apa saja produk lulur pemutih yang dimaksud? Berikut rekomendasinya

Sariayu Putih Langsat

Produk lulur ini mengandung _scrub _atau butiran halus untuk mengangkat sel kulit mati. Memiliki kandungan vitamin yang berfungsi untuk mencerahkan, dan tentunya aman untuk kulit sensitif.
Bahan yang digunakan di produk Sariayu Putih Langsat ini terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak bunga hibiscus dan buah langsat. Memiliki bau harum yang khas dan terkesan lembut, dapat membuat nyaman bagi kamu yang menggunakannya.
Produk lulur badan yang bagus ini dijual di berbagai pasaran yang mudah ditemukan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Shinzui Body Scrub

Produk Shinzui Body Scrub ini memiliki banyak varian. Dikenal produk dari Jepang tapi body scrub ini cukup populer di masyarakat Indonesia. Memiliki harga di kisaran Rp 10 ribuan, tentunya banyak orang yang tertarik membeli produk ini.
Produk ini terbuat dari komposisi berbagai macam bahan alami dan bisa dikatakan sebagai salah satu lulur pemutih badan yang cepat hasil yang diinginkan. Ada banyak varian produknya, seperti variasi Ayumi, Hatsune, Keiko, Nichi, Yozora dan Iseiya.

Purbasari Lulur Mandi

Produk ini memiliki banyak varian. Tentunya kamu harus memilih varian yang difungsikan untuk whitening _atau pemutih. Dapat kamu lihat di kemasannya, kandungan yang memiliki manfaat whitening terbuat dari ekstrak bengkoang, mutiara, susu dan _green tea. _
Bahan alami yang difungsikan sebagai _whitening
tersebut memiliki kandungan protein dan vitamin yang dibutuhkan untuk kulit. Kandungan Vitamin E di dalamnya membantu meremajakan kulit dan pelindung dari radikal bebas.
Tentunya produk ini dijual dengan harga yang terjangkau berkisar Rp 10 ribuan dan banyak dijumpai di pasaran.

Mustika Ratu _Body Scrub _Kopi

Dari nama produknya sendiri sudah diketahui bahwa produk ini terbuat dari kopi asli. Memiliki ciri khas bau kopi, body scrub ini tidak hanya mencerahkan tapi juga mengatasi bau badan.
Butiran halus kopi ini memiliki berbagai fungsi yang efektif untuk kulit. Selain kandungannya untuk mencerahkan dan mengatasi bau badan, produk ini juga menutrisi, memberi kelembutan, dan mengangkat sel-sel kulit mati.
Produk Body Scrub ini dijual di pasaran berkisar Rp 40 ribuan.

Herborist Lulur Tradisional Bali Milk

Produk lulur tradisional dari Bali ini diperkaya whitening dengan kandungan ekstrak susu. Meskipun dari Bali, produk ini sudah tersebar pemasarannya di seluruh Indonesia.
Kamu tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk membeli produk ini. Cukup datangi pasar atau minimarket terdekat pasti ada yang menjual produk ini. Dijual di pasaran dengan harga sekitar Rp 25 ribuan tentunya cukup ramah di kantong.
Namun jika kamu mendambakan kulit putih dengan racikan lulur tradisional terbaik, Woman & Woman Spa akan menjadi solusi terbaik. Disini kamu akan mendapatkan perawatan yang memanjakan, dan hasil yang maksimal.
Demikian rekomendasi beberapa produk lulur pemutih untuk kulit tampak cerah bercahaya yang dapat kamu gunakan. Jadi, pilih produk yang sesuai dengan kulit kamu.

WhatsApp