5 Jenis Treatment Body Spa untuk Relaksasi Tubuh

March 3, 2024

Sering_ burn out,_ merasa badan pegal-pegal, dan stres? Mungkin kamu perlu mencoba treatment body spa yang berguna untuk relaksasi tubuh. Treatment ini efektif membuat tubuh menjadi lebih tenang, bebas dari ketegangan, dan tentunya membuat badan dan pikiran menjadi lebih segar. Tertarik mencobanya? Nah, ada berbagai jenis perawatan body spa yang bisa untuk kamu pilih. Berikut ini adalah 5 jenis treatment spa untuk relaksasi tubuh:

1. Lulur Tradisional

Meski namanya lulur, tapi ada proses body spa yang akan kamu dapatkan dari treatment ini. Lulur tradisional ini merupakan treatment khas Indonesia yang sudah digunakan untuk merawat kecantikan para putri keraton sejak dulu.
Treatment ini menggunakan rempah-rempah dan bahan alami lainnya yang dibalurkan pada tubuh. Selain itu, akan ada proses pemijatan juga di dalamnya. Ini bisa membuat tubuh menjadi lebih lebih relaks, plus kamu pun mendapatkan bonus berupa kulit menjadi lebih cantik.
Treatment ini juga sering kali dimanfaatkan untuk menjadi _body spa _perontok daki. Hal ini disebabkan karena bahan-bahan yang digunakan bisa mengangkat sel kulit mati dan juga kotoran, sehingga menjadian kulit menjadi lebih bersih. Kulit pun akan nampak lebih cerah dan lembut berkat nutrisi rempah yang digunakan.

2. Deep Tissue Massage

Jenis_ treatment_ selanjutnya adalah body massage yang bernama Deep Tissue Massage. Perawatan ini cocok sekali untuk kamu yang ingin mendapatkan tubuh yang lebih rileks dan segar. Tubuh akan dipijat dan pada titik-titik tertentu di tubuh akan diberikan penekanan khusus.
Tujuannya adalah agar otot-otot yang tegang bisa menjadi lebih relaks. Selain itu, dengan melakukan pijat ini juga bisa melancarkan peredaran darah. Ketika peredaran darah lebih lancar maka bisa membuat tubuh menjadi bebas stres dan bisa merasa relaks.

3. Totok

Totok merupakan treatment yang umum dan ada di hampir semua body spa terdekat. Nah, kamu bisa memanfaatkan perawatan ini untuk mendapatkan tubuh yang lebih segar dan rileks.
Perawatan ini hampir mirip seperti Deep Tissue, namun tekanannya tidak terlalu kencang, karena bisa juga diaplikasikan pada daerah sensitif seperti wajah dan vagina. Tujuan totok adalah menekan titik-titik tertentu dengan teknik khusus di tubuh untuk membuat aliran darah lebih lancar.
Ketika peredaran darah lancar, maka bagian-bagian tubuh tersebut bisa terasa lebih rileks. Kamu bisa menjadi lebih nyaman dalam beraktivitas ketika sudah melakukan totok ini.

4. Manicure Pedicure

Tangan dan kaki juga tidak boleh terlewatkan pada perawatan tubuh. Tampilan tangan dan kaki yang lebih cantik tentu bisa membuat seseorang menjadi lebih percaya diri. Nah, di treatment manicure pedicure ini, tangan dan kaki akan dipijat agar menjadi lebih relaks.
Selain itu, pada bagian kuku akan dibersihkan dan dibentuk agar menjadi lebih indah. Tak hanya itu saja, kuku juga akan dinutrisi agar menjadi lebih sehat. Kulit-kulit kering yang sering kali berada di telapak kaki juga akan dibersihkan pada saat melakukan treatment ini.

5. Ratus Vagina

Treatment terakhir yang wajib kamu coba untuk relaksasi tubuh adalah ratus vagina. Mempunyai vagina yang kencang, bersih, dan wangi merupakan impian para wanita dan bisa kamu wujudkan dengan treatment ini. Pada treatment ini memanfaatkan berbagai rempah dan bahan alami yang aman untuk vagina.
Nantinya, berbagai bahan tersebut akan diuapkan menggunakan alat khusus pada vagina. Uap dari bahan-bahan tersebut yang akan membuat vagina menjadi lebih sehat dan indah. Banyak wanita yang menyukai treatment ini karena juga memberikan efek relaksasi berkat uap rempah dan aromatiknya.
Sudah tidak sabar mencoba salah satu dari daftar perawatan di atas? Kamu bisa melakukan berbagai treatment _body spa _terbaik di Woman and Woman Spa. Di sini, kamu akan ditangani langsung oleh terapis profesional. Selain itu, alat dan bahan yang digunakan juga merupakan yang berkualitas tinggi sehingga bisa memberikan relaksasi yang maksimal.

WhatsApp