3 Rekomendasi Tempat Spa untuk Hot Stone Massage di Jakarta

March 3, 2024

Hot stone massage bisa kamu lakukan untuk mendapatkan tubuh yang lebih rileks. Ada beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi jika kamu berada di Jakarta dan sekitarnya. Penasaran dimana saja tempat untuk melakukan perawatan pijat yang menenangkan ini?

Rekomendasi Tempat Spa untuk Hot Stone Massage di Jakarta

Berikut ini adalah 3 rekomendasi hot stone massage Jakarta :

1. Woman and Woman Spa

Rekomendasi tempat pertama untuk melakukan perawatan hot stone massage terdekat di Jakarta adalah Woman and Woman Spa. Tempat spa ini awalnya berada di Jogjakarta dan kini sudah hadir di Jakarta Timur agar bisa memudahkan para pelanggan yang berada di Jakarta dan sekitarnya.

Woman and Woman Spa memberikan banyak sekali layanan pijat dan spa untuk wanita, pria, dan bahkan anak-anak. Salah satu pijat yang populer dilakukan di sini adalah pijat hot stone. Woman and Woman spa selalu berkomitmen untuk memberikan layanan yang luar biasa untuk para pelanggan.

Kamu bisa melakukan pijat ini dengan nyaman dan tentunya merasakan efek relaksasi yang luar biasa. Pijat akan ditangani langsung oleh terapis handal yang sudah berpengalaman dalam melakukan pijat ini. Tak hanya itu saja, alat dan bahan yang digunakan juga berkualitas terbaik dan tentunya aman untuk digunakan.

Keramahan dan kehangatan juga selalu menjadi prioritas dari Woman and Woman Spa. Sehingga, tak heran jika tempat spa ini banyak dipilih oleh para pelanggan baik itu pada cabang yang berada di Jogjakarta dan Jakarta. Berbagai hot stone massage benefits juga bisa kamu rasakan dengan melakukan spa disini.

Kebersihan dan kenyamanan juga sangat diperhatikan di sini. Sehingga, menjadikan spa ini sebagai spa yang nyaman, bersih, dan terbaik di Jakarta. Kamu bisa merasakan pengalaman pijat terbaik di Woman and Woman Spa. Sehingga, tak heran jika tempat ini selalu menjadi pilihan untuk yang mencari spa terbaik.

2. Zen Family Spa Reflexology

Rekomendasi tempat spa untuk melakukan perawatan pijat ini yang selanjutnya adalah Zen Family Spa Reflexology. Tempat spa ini berlokasi di Jakarta Selatan dan bisa kamu kunjungi jika berada di wilayah tersebut. Tempat spa ini menyediakan banyak layanan, termasuk diantaranya pijat hot stone.

Tempat ini juga mempunyai ruangan khusus untuk pasangan. Sehingga, bisa memberikan kesempatan bagi pasangan untuk menikmati perawatan spa secara bersamaan.Selama mengunjungi spa ini, para pelanggan akan diberikan perlengkapan spa yang lengkap, termasuk haircap, kimono, dan disposable panties.

Zen Family Spa Reflexology memperhatikan dengan serius kebutuhan pelanggan dalam hal perlengkapan spa. Tempat ini menyediakan peralatan yang lengkap dan berkualitas, selain itu pijat hot stone yang diberikan juga sangat bagus karena dilakukan langsung oleh terapis berpengalaman.

3. Kaizen Spa

Rekomendasi tempat spa terakhir yang ada di Jakarta adalah Kaizen Spa. Tempat spa ini berlokasi di Pondok Indah. Perawatan pijat unik ini bisa kamu dapatkan dengan dilakukan langsung oleh terapis yang berpengalaman. Kamu akan mendapatkan pijat pemanasan selama 45 menit.

Setelah itu, perawatan dilanjutkan dengan penggunaan batu-batu panas yang telah dipanaskan secara khusus. Terapis akan menggunakan variasi gerakan pemijatan yang terampil dengan menggunakan batu-batu panas tersebut. Batu-batu panas akan diletakkan pada titik-titik syaraf tertentu di tubuh.

Itulah 3 rekomendasi tempat spa terbaik untuk melakukan hot stone massage di Jakarta. Jika kamu ingin merasakan pengalaman yang luar biasa maka bisa mencoba Woman and Woman Spa. Selain itu, kamu juga bisa melakukan perawatan ini di rumah oleh terapis profesional jika tidak bisa datang ke tempat.

WhatsApp