3 Rekomendasi Tempat untuk Baby Spa

March 3, 2024

Tak hanya orang dewasa, bayi juga bisa memanjakan diri dengan melakukan perawatan spa. Selain itu, perawatan spa untuk bayi atau baby spa ini juga bisa memberikan banyak sekali manfaat untuk kesehatan termasuk membantu tumbuh kembang motorik nya. Penasaran dengan rekomendasi tempatnya?

Berikut ini adalah 3 rekomendasi baby spa terdekat yang terbaik :

1. Woman and Woman Spa

Rekomendasi tempat pertama yang bisa kamu kunjungi untuk melakukan spa bayi adalah Woman and Woman Spa. Tempat spa ini berlokasi di Jl. Bambu Apus Raya No: 78, RT.1/RW.3, Bambu Apus, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Spa ini juga menjadi salah satu baby spa Jakarta Timur yang terbaik. Bayi bisa mendapatkan berbagai perawatan disini, mulai dari terapi air, pemijatan, berenang, dan lain sebagainya. Berbagai tahapan tersebut bisa membantu bayi untuk menjadi lebih tenang dan membantu perkembangan motorik bayi.

Jika melakukan perawatan ini akan ditangani langsung terapis profesional yang sudah berpengalaman dalam melakukan spa untuk bayi. Selain itu, alat dan bahan yang digunakan pun aman dan steril sehingga proses spa bisa berjalan dengan nyaman dan bayi terhindar dari risiko alergi atau infeksi.

Jika kamu tak mempunyai waktu untuk membawa si kecil datang ke tempat spa, maka tak perlu khawatir. Kamu bisa melakukan spa bayi di rumah karena Woman and Woman Spa menyediakan layanan home service. Terapis akan datang langsung ke rumahmu dengan membawa berbagai alat spa yang diperlukan.

Selain spa pada bayi, Woman and Woman Spa juga menyediakan berbagai perawatan lainnya yang bisa dilakukan oleh anak-anak. Seperti misalnya, creambath, pijat anak-anak, manicure pedicure, lulur, dan bahkan totok wajah.

Kamu juga bisa melakukan perawatan bersama dengan si kecil karena ada beberapa perawatan lainnya yang bisa untuk dicoba bagi orang dewasa.

Adapun perawatan yang bisa kamu coba seperti misalnya adalah lulur dengan berbagai rempah, ayurveda, pijat tubuh, totok wajah, totok vagina dan payudara, hair care, dan lain-lain.

Dengan banyaknya perawatan yang tersedia di Woman and Woman Spa memungkinkan kamu dan si kecil bisa melakukan spa bersama. Sehingga, bisa memanjakan diri pada waktu yang sama serta bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

2. Afia’s Spa

Rekomendasi selanjutnya baby spa adalah Afia’s Spa Baby. Tempat spa ini berlokasi di Jl. Kemanggisan Raya No.76 RT 04/07, RW.7, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480.

Tempat spa ini unik karena tidak hanya menyediakan tempat untuk spa saja, namun juga yang lain. Bayi bisa melakukan gym, berenang, dan terapi tumbuh kembang dengan bantuan terapis yang profesional. Tentunya, bayi akan tetap mendapatkan layanan pemijatan karena layanan ini yang utama dari spa bayi yang disediakan.

Nantinya, ketika melakukan spa otot-otot pada bayi akan dilenturkan dengan pemijatan dan kemudian bayi akan diajak untuk berenang. Ketika berenang, bayi akan tetap merasa nyaman karena menggunakan pelampung dan didampingi dengan terapis.

3. Acelin Spa

Rekomendasi spa bayi yang terakhir adalah Acelin Spa. Tempat spa ini berlokasi di Jl. Swadarma Utara 3 No.23, RW.8, Ulujami, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12250.

Bayi akan mendapatkan pelayanan spa dari terapis yang profesional dan kompeten. Bayi akan mendapatkan pemijatan, cukur, mandi, berenang, dan lain sebagainya. Tak perlu khawatir karena semua aktivitas tersebut pasti dilakukan oleh terapis yang sudah profesional dalam bidangnya.

Itulah 3 rekomendasi baby spa terbaik yang bisa kamu kunjungi. Dengan melakukan spa ini bisa membantu bayi menjadi lebih sehat. Jangan lupa untuk mengunjungi Woman and Woman Spa juga, ya!

WhatsApp