5 Manfaat Totok Wajah yang Perlu Kamu Ketahui

March 3, 2024

Saat ini banyak treatment _kecantikan yang menjanjikan kulit putih dengan cepat tetapi hal itu tidak menjanjikan kesehatan kamul. _Treatment _kesehatan alami yang bisa kamu coba untuk kesehatan dan kecantikan dengan metode yang alami adalah _treatment _wajah.
**
Treatment _totok wajah** memang jarang ditemukan di Indonesia karena hal tersebut banyak orang yang kurang paham juga mengenai totok wajah. Melalui artikel ini kami akan membantu kamu agar mengetahui lebih jauh mengenai totok wajah serta manfaat luar biasa yang bisa kamu dapatkan.

Apa itu Totok Wajah?

_Treatment _totok wajah adalah prosedur kecantikan yang telah ada dari zaman kuno dan dilakukan secara alamiah. Prosedur dari totok wajah sendiri adalah dengan melakukan tekanan-tekanan pada titik syaraf totok wajah kamu.
Tujuan melakukan totok wajah sendiri agar meredakan ketegangan pada rahang, meredakan sakit kepala, serta mengurangi kantung mata. Totok wajah ini biasanya dilakukan oleh profesional yang bersertifikat.
Tidak hanya untuk merawat kecantikan pada wajah, dengan kamu melakukan totok wajah ini akan berperang juga untuk kesehatan. Ada banyak manfaat yang bisa kamu rasakan dengan totok wajah, berikut penjelasannya.

5 Manfaat Totok Wajah

Walaupun ada banyak fungsi dari totok wajah ini, tetapi efek samping yang akan dirasakan hanya sedikit. Kamu hanya akan merasakan pusing sesaat setelah melakukan prosedur totok wajah tersebut:

1. Memperbaiki Kontur Wajah

Melalui tekanan yang diberikan ke beberapa titik wajah ini akan membantu _tonus _otot dan kontur wajah menjadi lebih baik. Biasanya tonus otot yang akan terpengaruh antara hidung dan mulut.
Tidak hanya memperbaiki kontur wajah, dengan totok wajah juga dapat mengurangi beberapa kerutan pada wajah, seperti kerutan dahi, kerutan ant alis, dengan mengurangi kerutan maka sekaligus membantu kulit wajah teremajakan

2. Membantu Sirkulasi pada Wajah

Ada banyak sirkulasi yang mengalir pada wajah seperti aliran nutrisi dan aliran limfatik. Karena berbagai aliran tersebut maka treatment wajah ini akan efektif untuk membuang racun serta membantu kulit wajah ternutrisi dengan baik
Aliran nutrisi wajah yang mengalir dengan baik maka akan membantu kulit lebih bercahaya serta tampak lebih sehat karena peningkatan kadar nutrisi dan kadar oksigen pada kulit

3. Mengurangi Bengkak

Wajah sangat mudah mengalami pembengkakan, terutama area mata. Melalui treatment wajah ini akan membantu mengurangi pembekakan pada area mata serta mengurangi ketegangan pada mata.
Tak hanya mengurangi kebengkakan, kamu juga bisa mengurangi kantung mata yang membesar karena kurang istirahat.

4. Menyeimbangkan Energi dan Aliran Chi

Secara kesehatan totok wajah juga membantu. Dengan menyeimbangkan energi serta aliran chi maka akan secara otomatis akan membantu kamu meredakan stress serta perasaan cemas. Serta dapat membantu meningkatkan nafsu makan

5. Membantu Kulit Terlihat Bercahaya

Tak hanya memberikan beberapa tekanan pada titik totok wajah juga memberikan pijatan di area wajah yang dipercaya dapat membantu meningkatkan kecerahan pada kulit wajah, jika pemijatan tersebut dilakukan secara teratur.
Totok wajah yang mampu meningkatkan aliran darah serta pelancaran nutrisi dan oksigen akan membantu membentuk kolagen pada wajah.

Selain ke lima manfaat yang dijelaskan di atas, sebenarnya masih ada banyak manfaat yang bisa diperoleh melalui totok wajah ini. Totok wajah sendiri juga bisa dilakukan di sendiri di rumah tetapi akan lebih baik jika melakukannya di home spa terpercaya yang dilakukan langsung oleh profesional. Woman and Woman Spa bisa menjadi salah satu pilihan _home _spa terbaik kamu.

WhatsApp