Pijat Hamil Dan Manfaat nya Untuk Ibu dan Calon Bayi

January 12, 2019

Hamil atau mendapatkan kehamilan adalah berkat yang luar biasa yang tidak semua wanita mendapatkan "kepercayaan" untuk mengalaminya. Meski menjalaninya dan melalui masa kehamilan bukanlah hal yang mudah namun tidak juga menganggap bahwa kehamilan itu sebagai beban, bisa kok menjalani masa kehamilan ini dengan tetap mempertahan kan penampilan, selalu kelihatan segar, sehat dan bugar, hati selalu dalam keadaan senang, Karena tidak dapat dipungkiri bahwa kondisi emosional yang ibu memberi pengaruh yang sangat luar biasa pada pertumbuhan calon bayi, yang berarti bila sang ibu selalu dalam kondisi emotional yang stabil dan relax sang calon bayipun bisa dalam keadaan tenang dan tumbuh sehat.

Kehamilan datang dengan segala macam pernak pernik nya, rasa mual di pagi hari, badan pegal, nyeri di persendian, kulit mengering dan kadang kadang timbul spot spot entah dari mana asal nya, belum lagi selama kehamilan tidur menjadi salah satu tantangan tersendiri karena jarang bisa lelap, bahkan sebagian ibu hamil cenderung stress. Tapi sebenarnya semua itu bisa di hindari atau minimal di kurangi dengan pemijatan yang teratur atau berkunjung ke spa yang menyediakan perawatan ibu hamil seperti di Woman and Woman Spa, baik yang di Yogyakarta maupun yang di Jakarta. Pemijatan pada ibu hamil ini manfaatnya sangat banyak untuk membantu sang ibu melalui masa 9 bulan dengan penuh semangat, serta tetap kelihatan cantik dan bugar. Manfaat manfaat pemijatan hamil ini di antaranya adalah:

baby spa jakarta
  • Relaxasi dan Mengurangi Stress - Banyak hasil penelitian menunjukan bahwa pemijatan pada ibu hamil dapat mengurangi stress dan meningkatkan kesehatan untuk ibu dan calon bayi, meningkatkan perasaan positive selama menjalani kehamilan. Sentuhan sentuhan yang diberikan selama pemijatan meningkatkan rasa nyaman dan menghlangkan ketegangan, serta dapat mengurangi perasaan gugup, mempertahankan keseimbangan dan juga untuk menambah kekebalan pada system imun.
  • Mengurangi Pegal dan Keram - Selama masa kehamilan komponen komponen pada darah meningkat, pada usia kehamilan 24 ke 34 volume plasma meningkat sehingga menyebabkan ketidak nyamanan, pembengkakan dan tekanan darah tinggi pun menjadi hal yang biasa. Perubahan yang paling kelihatan yang di alami oleh ibu hamil adalah pembengkakan pada kaki. Pemijatan yang terartur di lakukan dapan membatu meperlancar peredaran darah,mempermudah pengantaran oksigen dan nutrisi dalam tubuh, sehingga meningkatkan kesehatan ibu dan calon bayi
  • Mempermudah Proses Melahirkan - Untuk memperoleh proses melahirkan yang lancar dan mudah, otot otot bagian belakang, otot perut dan panggul harus terlebih dahulu dalam keadaan relax agar rahim dapat menjalankan proses melahirkan tanpa halangan apa apa, Metode pijat yang ada di dalam pemijatan ibu hamil di samping untuk mengurangi keluhan rasa sakit dan pegal juga untuk membuat otot otot persendian untuk lebih flexibel, terutama pada bagian perut, paha dan kaki karena semua ini membantu proses melahirkan menjadi lebih mudah. Melakukan pemijatan yang teratur selama kehamilan sama dengan melatih diri sendiri dan menyadarkan diri sendiri untuk mengambil bagian secara aktif dalam mempersiapkan proses melahirkan nanti nya.
Hubungi WhatsApp