Totok Wajah untuk Kecantikan

March 3, 2024

TOTOK sebenarnya adalah pemijatan kuno asal China yang sudah di praktekan selama lebih dari 5000 Tahun lamanya, dengan keyakinan dan pembuktian bahwa dengan memberikan tekanan di berbagai titik energy tertentu akan mengurangi keluhan sakit atau ketegangan pada tubuh.

Sudah sangat pahami bahwa pemijatan di seluruh bagian tubuh adalah untuk menghilangkan ketegangan otot dan menghilangkan lelah dan stress, namun belum semua memahami bahwa hal itu juga sangat penting dan sangat memberi manfaat apabila di lakukan pada bagian wajah.Pemijatan atau totok dapat mengurangi masalah yang timbul pada wajah yang kadang belum tentu dapat di atasi oleh produk facial mahal dan bermerek sekalipun, berikut ini adalah beberapa manfaat totok wajah.

totok wajah woman and woman spa

MANFAAT TOTOK WAJAH

  1. MENGENCANGKAN KULIT - Totok wajah yang di lakukan secara rutin dan teratur dapat mengencangkan kulit wajah sehingga raut wajah dapat terbentuk dengan jelas termasuk pada daerah di sekitar hidung dan mulut
  2. WAJAH NAMPAK SEGAR DAN TAMPAK CERAH - Totok wajah dapat memperlancar sirkulasi darah sehingga mempermudah pengaliran nutrisi pada kulit wajah membuat wajah kelihatan lebih segar dan juga karena pengaliran oksygen yang di butuhkan oleh kulit semakin lancar.
  3. MENGHILANGKAN RACUN - Racun racun yang tertimbun di kulit yang menyebabkan kulit berjerawat, kulit kusam maupun nampak lelah dapat di hilangkan dengan rutin melakukan totok wajah.
  4. MENGURANGI MASALAH SINUS - Karena sirkulasi darah, oksygen dan udara yang di hasilkan oleh proses totok maka akan mengurangi keluhan keluhan pada sinus
  5. MENGHILANGKAN KERIPUT - Terutama di bagian dahi yang cenderung lebih cepat mengkerut,

Banyak lagi manfaat manfaat lain yang dapat di peroleh dengan melakukan pemijatan atau totok wajah yang rutin dan teratur. Wajah yang selalu kelihatan cantik, segar dan bercahaya bukan lagi hal yang mustahil.

Di Woman and Woman Spa, Totok Wajah ini umumnya di kombinasikan dengan perawatan facial, untuk mendapatkan hasil yang lebih maximal meskipun terdapat di bagian paket lain atau bagian dari pemijatan itu sendiri. Yuk kunjungi Woman & Woman Salon dan Spa Jakarta

WhatsApp