Totok Wajah: 5 Manfaat untuk Kecantikan

March 3, 2024

Kecantikan seorang wanita secara visual biasanya akan terlihat pertama kali dari bagian wajah. Oleh karena itu, memiliki wajah yang cantik dan berseri tentu akan menjadi kebanggan tersendiri. Jika kamu ingin mendapatkan perawatan wajah dengan teknik pijatan yang lembut, ada baiknya kamu mencoba perawatan totok wajah di WWSpa. Beberapa manfaat dari perawatan ini akan membuatmu penasaran untuk mencoba dan merasakan sensasinya yang memanjakan. Simak selengkapnya pada pembahasan berikut ini!

Sekilas Mengenai Totok Wajah

Prinsip dari perawatan ini adalah menggabungkan teknik penekanan pada beberapa titik (acupressure) dan mengalirkan bioenergi ke bagian wajah yang ditekan. Treatment ini biasanya dilakukan oleh terapis yang sudah mahir dan menguasai titik-titik tekanan di area wajah. Secara garis besar, treatment ini terbagi menjadi 3 tahapan. Tahap pertama, wajah akan dibersihkan terlebih dahulu. Kemudian, terapis akan memberikan pijatan-pijatan lembut yang fungsinya adalah sebagai pijatan pemanasan. Tahap kedua, ini adalah terapi inti. Ada sekitar 350 titik yang tersebar di area wajah yang akan dipijat dan ditekan oleh terapis. Kebanyakan titik tekan ini berada di daerah dagu, tulang pipi, serta area di sekitar mata. Biasanya juga dikombinasikan dengan krim khusus untuk hasil yang maksimal. Tahap ketiga, adalah pijatan yang bertujuan untuk mendinginkan wajah setelah ditotok. Area yang dipijat biasanya terletak di daerah pelipis, pangkal hidung, dan di sepanjang garis senyum.

Manfaat Totok Wajah Untuk Kecantikan

Sebagian besar orang menganggap bahwa perawatan ini dapat mengatasi berbagai macam masalah kulit. Bahkan ada yang menyetarakan hasilnya dengan perawatan facelift yang berbiaya mahal. Untuk tahu lebih lanjut, berikut kami paparkan, beberapa manfaat dari treatment totok wajah:

1. Membuat Wajah Lebih Rileks

Pijatan-pijatan lembut dalam perawatan ini terbukti bisa mengendurkan otot-otot wajah yang tegang dan akan membuatmu merasa rileks. Apalagi dengan penekanan di area tertentu yang mampu membuat peredaran darah di area wajah menjadi lebih lancar.

2. Mengecilkan Pori-pori di Wajah

Pori-pori yang membesar tentu akan menjadi masalah tersendiri, apalagi jika memiliki kulit yang rawan mengalami jerawat. Dengan rutin melakukan perawatan ini, nutrisi wajah akan dapat mengalir dengan lebih baik sehingga pori-pori wajah juga akan ikut mengecil.

Totok Wajah: 5 Manfaat untuk Kecantikan

3. Mencegah Penuaan Dini

Wajah yang sehari-hari terkena polusi tentu akan lebih rawan mengalami penuaan dini. Hal ini dapat terjadi karena otot wajah yang tegang dan kurangnya nutrisi di area wajah. Dengan melakukan perawatan pijat wajah ini, titik-titik tertentu akan dirangsang sehingga mampu memproduksi kolagen dengan lebih baik. Tentunya ini akan sangat bermanfaat untuk mencegah garis penuaan muncul lebih awal dari yang semestinya.

4. Aplikasi Make Up Jadi Lebih Mudah

Sirkulasi darah dan nutrisi yang mengalir lancar di area wajah setelah dipijat juga bisa membuat make up lebih mudah menempel di wajah kamu. Dipadu dengan kesegaran wajahmu, make up ini juga bisa tahan lebih lama dan terserap sampai ke bagian dalam kulit.

5. Membuat Wajah Tampak Lebih Bercahaya

Pijat wajah ini akan dapat memberikan hasil kulit wajah yang lebih bercahaya secara alami dan sehat. Hal ini dikarenakan stimulasi di bagian titik wajah, relaksasi otot, dan kulit yang bisa bernapas dengan lebih baik. Dengan begitu, wajah akan terlihat lebih cantik dan berseri.

Nah, itulah ulasan mengenai totok wajah dan berbagai macam manfaatnya untuk relaksasi dan kecantikan wajahmu. Tertarik untuk mencobanya? Segera lakukan di klinik kecantikan terpercaya, ya!

WhatsApp