Sudah Siapkan Miss V Mu Sebelum Pernikahan? Baca Perawatan Lengkap Miss V Di Sini

March 3, 2024

Hari pernikahan merupakan momen sakral yang sungguh spesial. Tiap wanita pasti ingin tampil maksimal di saat-saat bahagia ini. Salah satunya dengan melakukan perawatan lengkap dari ujung kepala hingga ke ujung kaki. Jenis perawatan yang paling dinantikan juga adalah untuk persiapan malam pertama. Yap, treatment khusus untuk miss v merupakan hal yang tak boleh dilupakan. Selain untuk menciptakan momen terbaik, melakukan perawatan miss v sebelum hari pernikahan juga berguna untuk menjaga kesehatannya lho.

Rekomendasi Treatment Sebelum Pernikahan Untuk Miss V

Menyiapkan miss v untuk berada pada kondisi prima merupakan keharusan bagi tiap calon pengantin wanita. Ada beberapa jenis perawatan miss v yang patut kamu catat menjelang persiapan hari pernikahanmu, mulai dari rendam rempah hingga pijat atau treatment totok v yang berguna untuk menjaga kebersihan dan kesehatan miss v.

1. Rendam rempah

Miss v berbau tak sedap di hari-hari pertama pernikahan? Aduh, jangan sampai terjadi ya. Aroma miss v memang dodiminasi oleh bau basa yang pekat, sehingga menghasilkan aroma seperti besi. Bahkan di beberapa kasus aroma miss v juga bisa berbau amis. Inilah fungsi perawatan rendam rempah, yaitu meminimalisir bau tak sedap yang mungkin muncul dari miss v. Rendam rempah ini dilakukan dengan menyiapkan air rendaman air hangat berisi kunyit, daun sirih, dan akar wangi. Kamu disarankan untuk berendam selama 20 hingga 30 menit lamanya. Wewangian rempah akan membantumu mendapatkan aroma miss v yang jauh lebih segar. Selain melakukan perawatan rendaman, kamu juga bisa melakukan scrub v di WWSpa dengan rutin, untuk menjaga kelembaban dan wangi area di sekitar miss v.

2. Waxing miss v

Kehadiran bulu-bulu halus di sekitar miss v diketahui berguna sebagai penjaga, agar miss v tak mengalami ruam kemerahan akibat proses penetrasi saat berhubungan intim. Namun ternyata tahu kah kamu kalau bulu halus yang terlalu lebat juga bisa menjadi sarang kuman dan bakteri? Karena itu sangat disarankan bagi calon pengantin wanita untuk melakukan pembersihan bulu halus miss v, atau dikenal juga dengan proses waxing. Perawatan ini harus dilakukan oleh ahlinya ya, untuk menghindari lecet sata prosesnya.

Sudah Siapkan Miss V Mu Sebelum Pernikahan? Baca Perawatan Lengkap Miss V Di Sini

3. Pijat atau totok untuk vagina

Perawatan kali ini berfungsi sebagai stimulus pada miss v, agar bisa terjaga kerapatan dan kekencangannya. Banyak calon pengantin wanita yang menyukai perawatan ini dengan tujuan mendapatkan momen hubungan intim terbaik, layaknya yang diekspektasikan bersama pasangan. Perawatan pijat untuk vagina diketahui baik untuk menjaga sirkulasi darah di areal miss v, sehingga membantu untuk dapat lebih rileks dan mengencang. Untuk perawatan ini juga harus dilakukan oleh ahli ya, karena pijat vagina tak bisa dilakukan serampangan.

4. Ratus V

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, miss v memang memiliki wangi khas tersendiri yang terkadang bisa membuat tak nyaman ketika terlalu menyengat. Nah, perawatan yang satu ini agaknya yang paling lumrah dan sering dibincangkan jika membahas tentang wangi miss v. Ini merupakan treatment pengasapan miss V yang bertujuan untuk menghilangkan aroma tak sedap. Perawatan ini mirip dengan rendam rempah tadi, namun bedanya treatment ratus vagina ini tak menggunakan air, melainkan pengasapan dari rempah khusus. Perawatan ini juga diklaim bisa membantu miss v menjadi lebih keset karena stimuli dari bahan rempah yang alami.

Momen pernikahan pasti menjadi hari yang akan diingat selamanya, begitupun dengan kesempatan melakukan malam pertama bersama pasangan. Karena itu yuk maksimalkan perawatan tubuh dan miss v untuk momen terbaikmu di Woman and Woman Spa!

WhatsApp