Rekomendasi Tempat Deep Tissue Massage di Jakarta

March 3, 2024

Massage bisa menjadi perawatan yang dapat kamu pilih untuk mempercantik diri dan membuat tubuh menjadi bugar. Deep tissue merupakan salah satu yang menjadi favorit dilakukan oleh para pengguna layanan ini. Jika kamu tinggal di Jakarta dan sekitarnya tak perlu khawatir karena ada beberapa tempat rekomendasi.

Berikut ini adalah berbagai tempat rekomendasi massage spa di Jakarta:

1.  Woman and Woman Spa

Rekomendasi tempat untuk melakukan perawatan tersebut yang pertama adalah Woman and Woman Spa. Disini kamu bisa mendapatkan layanan massage terdekat di Jakarta yang terbaik. Perawatan yang dilakukan juga akan ditangani langsung oleh para terapis yang sudah profesional dalam bidang ini.

Kamu bisa melakukan perawatan disini untuk mempercantik diri sekaligus melepas penat agar tubuh bisa menjadi lebih segar nantinya. Ada berbagai jenis perawatan yang dapat kamu lakukan disini mulai dari Deep Tissue Massage, Putri of Java, Romantic Bash, dan masih banyak lagi perawatan lainnya.

Selain ditangani langsung oleh para terapis profesional, kamu juga akan mendapatkan keuntungan lain yaitu bahan yang digunakan berkualitas.

Untuk melakukan perawatan ini memerlukan berbagai jenis bahan mulai dari oil, rempah, dan lain sebagainya. Bahan-bahan tersebut merupakan kualitas terbaik agar bisa memberikan efek yang maksimal untukmu.

Tempat ini juga menjadi tempat perawatan favorit di Jakarta karena menyediakan layanan yang unik yaitu home service.

Layanan ini dapat memungkinkan kamu melakukan pesan massage ke rumah. Layanan ini sangat cocok sekali untuk kamu yang tidak ingin repot keluar rumah namun ingin merasakan perawatan tersebut.

2.  Martha Tilaar Spa

Rekomendasi tempat yang selanjutnya adalah Martha Tilaar Spa. Disini kamu juga bisa melakukan perawatan tersebut dengan nuansa khas dari Jawa dan Bali.

Ada juga berbagai jenis perawatan lain yang dapat untuk kamu pilih. Martha Tilaar Spa juga populer karena produk-produk Martha Tilaar yang sudah melegenda.

Nuansa spa khas dari Jawa dan Bali dapat membuatmu menjadi lebih relax ketika sedang melakukan perawatan ini. Sehingga, sangat cocok sekali dilakukan agar bisa melepas penat dari lelahnya kehidupan perkotaan Jakarta. Tubuh akan menjadi lebih bugar dan sehat.

3.  Jamu Tradisional Spa

Jika kamu ingin merasakan perawatan tersebut dengan menggunakan bahan alami di tempat yang bernuansa klasik maka bisa mengunjungi Jamu Tradisional Spa. Disini kamu bisa melakukan beberapa jenis perawatan yang dapat membuat tubuh menjadi lebih rileks. Tempat spa ini juga cukup banyak diminati oleh penggunanya.

Sesuai dengan nama tempatnya, disini kamu akan melakukan perawatan dengan rempah-rempah yang termasuk kedalam kategori jamu. Rempah-rempah alami tersebut dapat membantu untuk mendapatkan hasil perawatan yang maksimal dan aman digunakan.

4.  Spa and Beyond

Spa and Beyond menjadi rekomendasi tempat selanjutnya untuk melakukan perawatan ini. Jika spa yang sebelumnya kental dengan nuansa khas dari Indonesia, maka kamu akan menjumpai hal yang berbeda disini. Spa ini menawarkan perawatan yang terinspirasi dari perawatan yang ada di Maroko.

Sehingga, kamu bisa merasakan nuansa khas Maroko yang khas ketika sedang melakukan perawatan disini. Produk-produk yang digunakan pun didatangkan langsung dari Maroko untuk menambah kesan autentik dari perawatan yang dilakukan.

5.  Life Tree Spa

Rekomendasi tempat yang terakhir adalah Life Tree Spa. Walaupun berada di Jakarta, kamu bisa merasakan nuansa khas Bali ketika sedang melakukan massage disini. Sehingga, sangat cocok untuk melepas penat agar tubuh bisa bugar kembali.

WhatsApp