Kenali manfaat dari lulur sebelum kamu gunakan

March 3, 2024

Menggunakan lulur merupakan salah satu cara yang digunakan untuk mempercantik dan merawat diri dari zaman dulu hingga saat ini. Luluran yang dulu hanya digunakan oleh putri raja sekarang bisa dilakukan oleh seluruh khalayak dan masih diyakini sebagai salah satu cara untuk merawat diri yang efektif.
Kamu bisa memperoleh banyak manfaat dari melakukan luluran secara rutin apabila cara yang kamu lakukan benar. Manfaat luluran ini tentu cukup banyak. Berikut beberapa manfaat dari melakukan luluran yang bisa kalian peroleh:

  • 1. Bermanfaat untuk Menghilangkan Daki
    Pernahkan kamu merasa risih atau resah dengan adanya daki di kaki atau tangan kamu? Daki sendiri bisa muncul karena adanya penumpukan debu dan kotoran pada kulit. Adanya daki pada kulit tentu harus diperhatikan. Hal ini karena daki mengakibatkan kulit berwarna gelap.
    Salah satu manfaat lulur badan yang kamu aplikasikan dengan efektif ialah untuk menghilangkan daki. Luluran untuk menghilangkan daki biasanya dibuat dari bahan alami seperti kopi, madu, alpukat, hingga teh hijau.
  • 2. Mengangkat Sel Kulit Mati
    Kamu tentu juga akan merasa risih bukan apabila memiliki kulit kusam? Kulit kusam ini terjadi salah satu faktornya adalah karena adanya sel kulit mati. Sel kulit mati ini perlu untuk diangkat supaya membentuk lapisan sel kulit baru.
    Kamu bisa melakukan luluran dengan lulur rempah untuk mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan kusam pada tubuh tersebut. Sebab, sudah dipahami secara umum bahwa luluran dapat mengangkat sel kulit mati. Secara tidak langsung juga akan merangsang tumbuhnya lapisan kulit baru.
  • 3. Mencerahkan dan Memutihkan Kulit
    Kulit mati yang terangkat juga memberi manfaat pada tubuh. Manfaat terangkatnya kulit mati ini salah satunya ialah kulit akan terlihat lebih cerah. Hal ini disebabkan tumbuhnya lapisan kulit baru.
    Luluran selain bermanfaat untuk mengangkat kulit mati dan mencerahkan waja juga diyakini mampu memutihkan kulit. Apabila kamu ingin luluran dengan lulur alami untuk memutihkan kulit kamu juga harus memperhatikan jenis lulur kamu ya.
    Sebab, cara kerja luluran bisa digunakan untuk memutihkan kulit ialah sebagaimana luluran bisa mencerahkan kulit. Apabila sel-sel kulit mati banyak yang terangkat maka kulit akan cerah dan tampak lebih putih.
  • 4. Regenerasi Kulit dan Mencegah Penuaan
    Salah satu manfaat lulur berikutnya ialah untuk regenerasi kulit dan mencegah penuaan dini. Hal dapat terjadi apabila komposisi lulur badan terbaik yang kamu pilih dengan tepat. Misalnya, lulur yang mengandung vitamin E dan antioksidan yang bagus untuk kulit
    Kandungan vitamin E dan antioksidan yang berada dalam lulur inilah yang menjadi salah satu faktor mengapa melakukan luluran secara rutin dapat mencegah penuaan kulit. Hal ini karena terjadi regenerasi kulit.
  • 5. Meratakan Warna Kulit
    Manfaat rutin menggunakan lulur yang kelima ialah untuk meratakan warna kulit. Secara logika hal ini terjadi apabila sel kulit mati terangkat, sehingga kusam yang menyebabkan daki dan warna yang berbeda pada kulit dapat terangkat dan kulit menjadi cerah dan memiliki warna yang merata.
    Beberapa manfaat luluran barangkali mampu membantu kamu untuk memutuskan rutin melakukan luluran untuk merawat tubuh. Hal ini bisa kalian lakukan sendiri di rumah dengan membeli produk lulur yang tepat atau memanggil jasa spa yang berkenan datang ke rumah.
    Kamu tentu bisa memperolehnya apabila mempercayakan pelayanan kepada kami dalam merawat tubuhmu dengan cara melakukan perawatan luluran baik di rumah atau di tempat spa. Sebab kami Woman&Woman spa juga menyediakan home service.
    Informasi lebih lanjut dapat diakses di Instagram kami WWSPA, atau melalui website https://www.womanandwomanspa.id/. Kami tunggu kamu untuk mencoba perawatan lulur terbaik kami!
WhatsApp