5 Aktivitas Saat Weekend yang Bisa Kamu Lakukan Dengan Suami Agar Tetap Romantis

March 3, 2024

Akhir pekan merupakan waktu yang dinanti banyak orang karena bisa rehat sejenak dari aktivitas pekerjaan. Moment ini biasanya digunakan untuk berkumpul bersama orang tercinta atau sekedar me time untuk menghilangkan penat setelah satu pekan beraktivitas. Bagi pasangan yang sudah menikah, weekend adalah waktu yang pas untuk memanjakan diri dan menikmati waktu berdua bersama pasangan. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan saat akhir pekan bersama pasangan. Selain menyenangkan, melalukan berbagai kegiatan berdua juga bisa membuat hubungan suami istri semakin romantis. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi aktivitas yang bisa dilakukan bersama pasangan saat akhir pekan agar lebih romantis:

5 Aktivitas Romastis yang Bisa Dilakukan Bersama Suami Saat Weekend

Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk digunakan bersantai bersama pasangan. Padatnya aktivitas selama satu pekan kadang membuat waktu bersama suami atau istri menjadi kurang. Untuk menebusnya, kamu bisa melakukan banyak hal romantis saat akhir pekan agar hubungan tetap harmonis. Beberapa di antaranya seperti berikut ini :

1. Memasak bersama

Salah satu aktivitas simple yang bisa dilakukan bersama suami saat weekend adalah memasak bersama. Walaupun terlihat simple, akan tetapi aktivitas ini mampu meningkatkan hubungan baik antara suami dan istri. Selain romantis, suami juga akan mengerti bagaimana kerja keras istri untuk bisa menghidangkan makanan lezat bagi keluarga. Selanjutnya kamu bisa dinner romantis dengan masakan yang di masak berdua tadi.

2. Olahraga

Olahraga juga bisa menjadi aktivitas yang romantis jika dilakukan bersama pasangan. Saat akhir pekan tidak ada salahnya melakukan olahraga bersama pasangan. Beberapa jenis olahraga yang bisa menimbulkan kesan romantis adalah acroyoga. Jenis olah tubuh ini membutuhkan kerjasama pasangan agar bisa berjalan dengan baik. Dengan melakukan olahraga bersama, tidak hanya tubuh yang menjadi lebih bugar akan tetapi bisa menjadi moment romantis berdua.

3. Spa and massage

Melakukan perawatan tubuh bersama juga bisa menjadi salah satu akvitas yang bisa dilakukan bersama pasangan untuk mengisi waktu akhir pekan. Kamu bisa mencoba mengajak suami untuk melakukan spa dan massage di WWSpa. Kegiatan seperti ini mampu meningkatkan mood baik pasangan. Agar lebih romantis kamu bisa memilih treatment berendam berdua di bathuf setelah setelah dipijat bersama.

5 Aktivitas Saat Weekend yang Bisa Kamu Lakukan Dengan Suami Agar Tetap Romantis

4. Movie marathon di rumah

Untuk kamu yang malas keluar rumah ketika weekend, menonton film di rumah bersama pasangan mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa merencanakan acara movie marathon bersama suami. Pilih film yang bertema romantis dan jangan lupa siapkan beragam camilan agar suasana menonton film bersama lebih seru.

5. Touring

Satu lagi rekomendasi aktivitas yang bisa dilakukan bersama suami saat akhir pekan adalah touring. Kamu bisa mendatangi tempat-tempat yang dulu didatangi ketika masih pacaran untuk mengenang masa-masa indah berdua. Selain seru, touring bersama suami juga bisa menjadi moment romantis berdua untuk sekedar menikmati hiruk pikuk kota. Namun pastikan keselamatan selama touring tetap menjadi prioritas utama.

Walaupun setiap hari bertemu, akan tetapi pasanga suami istri tetap butuh moment berdua untuk memupuk rasa kasih sayangnya. Oleh sebab itulah manfaatkan moment weekend bersama pasangan sebagai saat yang pas untuk melakukan berbagai aktivitas romantis berdua. Tidak perlu harus liburan jauh atau membutuhkan modal besar, cukup di rumah saja kamu juga bisa menciptakan moment seru dan romantis bersama orang terkasih.

WhatsApp