5 Rekomendasi Tempat Spa Bersama Pasangan di Jakarta

March 3, 2024

Melakukan berbagai aktivitas menyenangkan bersama pasangan akan membuat hubungan semakin langgeng. Salah satu aktivitas menyenangkan sekaligus menenangkan yang bisa dilakukan bersama pasangan adalah spa di tempat spa terbaik. Kalau kamu bingung memilih tempat spa Jakarta yang terbaik, maka coba baca informasi ini. Beberapa salon spa ini dijamin akan membuat kamu dan pasangan betah berlama-lama. Tubuh dan pikiran pun akan terasa lebih rileks.

1. Woman and Woman Spa (WWSpa)

Rekomendasi spa terbaik di Jakarta adalah Woman and Woman Spa atau WWSpa. Kamu dan pasangan bisa langsung datang ke Jalan Bambu Apus Raya Nomor 78, RT 01 RW 03, Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta. WWSpa menyediakan berbagai jenis treatment termasuk couple massage. Lulur, scrub, minyak, dan berbagai jenis bahan yang digunakan pada setiap treatment merupakan bahan alami, sehingga memberikan efek segar dengan aroma khas. Selain itu, layanan spa akan dilakukan oleh para ahli spa yang sudah profesional dan berpengalaman. Mereka juga sangat ramah dan siap membantu segala keperluan yang kamu butuhkan lho. Berbagai treatment yang bisa dinikmati, yaitu pijat kepala, totok wajah, pijat lulur, dan berbagai treatment lainnya. Kamu dan pasangan juga bisa berendam dengan rileks di bak air panas yang sudah ditambah dengan minyak aroma terapi dan berbagai kelopak bunga harum. WWSpa juga menyediakan berbagai paket treatment untuk pasangan dengan harga murah dan lebih terjangkau dengan kualitas terbaik. Selain itu, salon spa ini juga sering memberikan diskon berupa potongan harga. Langsung saja ajak pasanganmu untuk datang ke WWSpa dan nikmati layanan spa terbaik di Jakarta ini! Sebelumnya, kamu juga bisa melakukan online booking ya agar tidak perlu terlalu lama menunggu antrian.

2. Keraton Spa

Salon spa murah lainnya yang cocok untuk pasangan adalah Keraton Spa. Tempat ini terletak di lantai 6 Hotel Keraton The Plaza, Jakarta. Treatment paling cocok yang bisa dicoba bersama pasangan adalah Sido Asih Couple Massage. Jenis treatment ini bisa dinikmati selama kurang lebih 105 menit.

3. Taman Sari Royal Heritage

Tempat untuk menikmati spa bersama pasangan yang selanjutnya adalah Taman Sari Royal Heritage. Salon spa ini merupakan salon binaan dari pendiri Mustika Ratu. Berbagai jenis treatment yang ada di sini menggunakan bahan-bahan alami khas Mustika Ratu. Treatment pun dilakukan berdasarkan filosofi Jawa yang mengutamakan keseimbangan tubuh, jiwa, dan pikiran.

4. Bimasena Spa

Salon spa Jakarta Selatan yang bisa kamu coba bersama pasangan adalah Bimasena Spa yang terletak di Hotel The Dharmawangsa. Treatment yang menjadi andalan adalah treatment dengan kelopak bunga mawar. Pertama treatment akan dimulai dengan rose petals wind body scrub. Kemudian dilanjutkan dengan body massage. Terakhir, kamu dan pasangan bisa menikmati berendam di air bunga mawar. Seluruh treatment ini dilakukan selama 3,5 jam. Masih ada juga berbagai pilihan treatment lainnya yang bisa dinikmati di Bimasena Spa.

5 Rekomendasi Tempat Spa Bersama Pasangan di Jakarta

5. Ayana Spa

Tempat spa bersama pasangan selanjutnya adalah Ayana Spa. Lokasinya berada di Jalan Jendral Sudirman No. Kav 10-11 RT 10 RW 11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Jakarta. Salon spa yang satu ini hadir dengan nuansa tradisional khas Bali. Bahan-bahan yang digunakan juga alami dan diimpor langsung dari Inggris.

Melakukan spa bersama dengan pasangan tentunya akan menjadi kegiatan yang menyenangkan jika dilakukan di tempat spa terbaik, seperti Woman and Woman Spa. Yuk, langsung saja ajak pasanganmu ke sini!

WhatsApp