5 Rekomendasi Lokasi Lulur Masa Kini Di Jakarta

March 3, 2024

Polusi udara di Jakarta sangat berisiko terhadap kerusakan kulit yang bisa membuat kulit kusam, hitam, dan mengalami penuaan dini. Lulur menjadi salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kecantikan kulit dan menjaganya agar tetap sehat. Namun, tidak semua bahan yang digunakan efektif dan aman.
Meski banyak salon kecantikan menawarkan hal yang sama, tidak semuanya bisa memberikan hasil yang maksimal. Karena itu, kamu harus pintar-pintar memilih tempat yang tepat untuk merawat kulit tubuh dan wajah di tempat yang tepat.
Nah, simak rekomendasi lokasi lulur terdekat dengan konsep masa kini terbaik di Jakarta berikut!

Martha Tilaar Spa

Tempat spa yang satu ini sudah banyak dikenal masyarakat secara luas sejak lama. Apalagi tempat yang satu ini menjadi salah satu spa yang mengenalkan lulur sebagai warisan Nusantara pertama kali. Tidak heran banyak orang mengenalnya sebagai salah satu tempat terbaik untuk treatment kecantikan lulur.
Konsep yang ditawarkan dari Martha Tilaar Spa adalah dengan bahan-bahan tradisional. Di sini kamu juga akan mendapatkan servis yang memuaskan, karena disediakan fasilitas yang lengkap dan terapis yang profesional.
Ada banyak cabang yang tersebar di Jakarta. Salah satu body spa terdekat dengan Jakarta Pusat berada di kawasan Jalan KH. Wahid Hasyim.

Taman Sari Spa

Lokasi lulur yang satu ini juga tidak kalah terkenalnya dengan sebelumnya. Salah satu brand terkenal, yaitu Mustika Ratu ini menawarkan konsep kecantikan Jawa yang khas. Kamu akan disambut dengan nuansa tradisional Jawa yang elegan.
Kamu akan merasakan produk skincare yang mengkombinasikan rahasia kecantikan tradisional dengan kemajuan sekarang ini. Jadi, kamu akan mendapatkan pelayanan yang sangat memuaskan. Lokasinya juga berada di kawasan KH. Wahid Hasyim Jakarta Pusat.

Narwastu Spa

Tempat ini menawarkan beberapa metode kecantikan tradisional dari beberapa negara. Mulai dari Jawa, Bali, India, hingga Tiongkok. Bagi kamu yang ingin merasakan sensasinya yang unik tersebut bisa langsung mencobanya disini.
Lokasinya berada di Jalan Duri Selatan, Jembatan 5, Jakarta Barat.

Life Tree Spa

Menawarkan konsep khas Bali, Life Tree Spa ini menyediakan semua konsepnya layaknya di Ubud Bali. Terdapat rumah khas Bali yang bernuansa pedesaan. Jadi, kamu bisa mendapatkan tempat dengan suasana yang sangat tenang dan nyaman.
Kunjungi tempat ini yang berada di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan.

Woman & Woman Spa

Mengusung konsep ritual kecantikan khas putri raja, Woman & Woman Spa ini sangat konsen terhadap kecantikan. Kamu akan mendapatkan pelayanan terbaik yang tidak kalah dengan berbagai nama besar salon kecantikan lainnya.
Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau. Tepatnya berada di Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur. WW Spa juga menjadi salah satu tempat spa Jogja terbaik.
Rekomendasi beberapa lokasi lulur tersebut bisa dikatakan memiliki kelebihannya masing-masing dalam proses terapi, fasilitas yang disediakan, dan pelayanannya. Namun, Woman & Woman Spa memiliki inovasi yang paling mutakhir. Kamu bisa mendapatkan servis terbaik, meski berada di rumah.
Konsep dengan mengutamakan kenyamanan pelanggan menjadi keunggulan Woman & Woman Spa ini. Ditambah lagi bahan terapi yang digunakan merupakan racikan khusus yang telah terbukti memberikan manfaat terbaik terhadap kecantikan dan kesehatan kulit.
Selain itu, semua bahan yang digunakan terjamin keamanannya. Proses treatment juga dilakukan oleh terapis profesional yang sangat terampil. Apalagi harga perawatan spa di sini sangat terjangkau dibandingkan dengan salon berkualitas lainnya.
Itulah 5 rekomendasi lokasi lulur masa kini yang ada di Jakarta. Woman & Woman Spa tetap menjadi pilihan terbaik dengan hasil yang maksimal.

WhatsApp