5 Kado Anniversary Pernikahan, Bisa Jadi Inspirasi Kamu Dan Pasangan

March 3, 2024

Melewati waktu ke waktu, tahun demi tahun berdua sebagai pasangan dalam ikatan pernikahan adalah hal yang mengesankan, mengharukan penuh dengan berbagai kisah yang tidak bisa diurai lewat kata-kata. Terkadang, kamu atau pasangan ingin rehat sejenak dan mengingat itu semua kembali, bukan?

Berdasarkan keinginan itulah mungkin kamu dan pasangan ingin meluangkan waktu untuk berdua atau dengan kehadiran keluarga dan kerabat dekat di tanggal pernikahan setiap tahun.

Tapi, jika ingin merasa lebih spesial, tidak ada salahnya melakukan hal-hal sederhana berdua saja di hari jadi sebagai pasangan romantis ala-ala kamu dan pasangan.

Rekomendasi Kado Anniversary Pernikahan

Simak beberapa rekomendasi kado anniversary sederhana tapi romantis yang bisa kamu berikan untuk pasangan untuk mengenang perjalanan bahtera pernikahan. Salah satunya bisa jadi inspirasi kamu untuk tahun ini!

  1. Staycation

Saat ini, menginap di hotel untuk satu atau dua hari saja, walau di kota yang sama dengan tempat tinggal mungkin sudah biasa. Tapi, kamu bisa membumbui sedikit staycation untuk kamu dan pasangan dengan mereservasi hotel di tanggal jadi pernikahan.

Kemudian, sehari sebelumnya, pesankan pasanganmu untuk mengemas barang, atau kamu bisa mengemas barang untuk berdua secara diam-diam dan menjemput pasangan di hari staycation secara tiba-tiba.

Pastikan kamu meminta kerjasama kerabat atau rekan kerja kamu dan pasangan dalam perencanaan kejutan sederhana ini. Kamu bisa memesan dinner di kamar hotel dengan menu tertentu pada pihak hotel untuk menambah kejutan yang berkesan.

  1. Kupon Hadiah Unik

Ingin memberi kado anniversary pernikahan yang lain daripada yang lain, minim budget tapi tetap menyenangkan? Kamu bisa menyontek ide kupon hadiah ala-ala drama.

Kamu cuma perlu mengkreasikan sendiri buku kupon berisi aktivitas sederhana favorit pasangan. Beri opsi hadiah seperti mencucikan baju, membelikan martabak kesukaan, berpelukan sambil nonton tv, mencucikan mobil, memasakan makanan favorit, dan sebagainya.

Tuliskan nama benda atau hal-hal favorit pasangan yang bisa kamu wujudkan kapanpun ketika mereka ingin atau butuh.

  1. Mystery trip

sumber : https://www.pexels.com/photo/couple-sitting-on-rock-beside-lake-238622/

Kalau kamu dan pasangan adalah penggemar traveling, pilihan yang satu ini bisa jadi treat tersendiri di hari pernikahan. Kamu bisa menculik pasanganmu untuk one day trip menikmati satu kota terdekat dari kota tempat tinggal, mulai dari sarapan hingga makan malam bersama tanpa memberitahukan kota tujuan.

Selain itu, kamu juga bisa menjadikan tempat atau kota yang paling berkesan bagi kamu dan pasangan untuk mengenang kejadian tertentu dan pencapaian-pencapaian yang sudah diwujudkan bersama.

Momen ini juga bisa menjadi kunci pasangan harmonis jika dimanfaatkan untuk mengevaluasi perbaikan yang diperlukan dan merancang kembali visi masa depan kamu dan pasangan.

  1. Check-out wishlist pasangan

Di zaman yang serba mudah dengan kehadiran teknologi, setiap orang bisa menyimpan keinginannya semudah menekan tombol wishlist. Memproses dan membayarkan wishlist belanja pasangan adalah pilihan hadiah paling hemat waktu dan energi.

Cukup dengan meminta informasi atau meminta izin mengecek wishlist di online shop favorit pasangan kamu dan melakukan proses pembayaran untuk barang yang pasangan kamu inginkan bisa jadi kado anniversary untuk pasangan yang berkesan.

  1. Couple Spa

sumber : https://www.pexels.com/photo/man-love-people-sand-8367463/

Terlepas dari berbagai ide kado anniversary pernikahan yang sangat variatif, meluangkan waktu untuk bersama tanpa diganggu pekerjaan, dan kesibukan lainnya adalah hal paling berharga. Ini akan tetap menjadi hadiah terindah, paling dinanti pasangan kamu.

Jika romantic dinner atau staycation sudah jadi bagian agenda couple time yang rutin, kamu dan pasangan bisa coba Couple Spa sebagai kado untuk satu sama lain di hari yang berbahagia.

Meluangkan waktu untuk melepaskan segala penat dengan menikmati perawatan tubuh Couple Spa di Woman and Woman Spa berdua dengan pasangan di hari peringatan pernikahan bisa jadi bagian dari cara untuk mempererat ikatan emosional dengan pasangan yang berkesan.

Itu dia rekomendasi kado anniversary yang bisa kamu jadikan ide bersama pasangan. Kado tidak harus selalu mewah, menghabiskan waktu berdua saja kadang bisa jadi kado terindah. Contohnya seperti melakukan Couple Spa di Woman dan Woman Spa.

WhatsApp