5 Aktivitas Anti Mainstream untuk Mengisi Libur Weekend

March 3, 2024

Ketika akhir pekan tiba, tentu banyak hal yang ingin kamu lakukan bersama teman ataupun orang tersayang. Namun, tidak selamanya kamu tahu kegiatan apa yang ingin dilakukan agar weekend bersama yang tersayang tidak terlewat membosankan begitu saja.

Supaya lebih fresh, kami sajikan 5 aktivitas anti-mainstream yang bisa kamu lakukan saat mengisi libur weekend, termasuk spa yang bisa meremajakan tubuh dan pikiranmu!

  • *Permainan Escape Room *

Pertama, Escape Room adalah adalah permainan nyata dengan konsep mengunci beberapa orang dalam satu kelompok di suatu ruangan. Agar para pemain bisa lolos dari permainan ini, kamu wajib menyelesaikan teka-teki yang ada di ruangan yang terkunci.

Semua orang yang ada di kelompok tersebut wajib bekerja sama untuk mencari petunjuk agar bisa keluar dari ruangan yang penuh tantangan. Semakin lama waktu untuk menemukan petunjuknya, maka semakin menjadi-jadi penderitaan yang akan kamu rasakan.

Permainan ini cocok dilakukan bersama sahabat dan keluarga yang menyukai tantangan dan adrenalin!

  • *Jalan-jalan Mengelilingi Kota *

Kedua, aktivitas ini cukup mengasyikan karena kamu bisa mengeksplor sudut kota yang belum pernah dikunjungi tanpa merogoh budget yang lebih. Kamu bisa memulainya dengan mencicipi kuliner legendaris yang sedang hits atau dibicarakan banyak orang di media sosial.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan hunting foto di berbagai sudut kota. Walaupun tidak semua gedung yang ada memiliki eksterior yang ‘wah’, tetapi kamu bisa mengkreasikan hasil fotonya dengan menentukan sudut foto yang berbeda. Pasti kamu akan ketagihan deh

  • Mengunjungi Museum

Ketiga, kegiatan ini hampir sama dengan poin sebelumnya, tetapi kamu hanya perlu mengunjungi museum yang ada di kota tempat tinggal kamu. Walaupun sensasi dari berkunjung museum tidak seseru dengan kegiatan lainnya, tetapi kamu bisa mempelajari sejarah dan asal-usul dari objek yang terpajang.

Selain itu, di Museum tidak hanya menampilkan prasasti atau barang-barang bersejarah saja. Sebab tak jarang, pihak museum bekerjasama dengan seniman lokal maupun internasional untuk menampilkan hasil karya mereka. Dengan mengunjungi museum, kamu bisa mengapresiasi kombinasi karya seni mereka. Unik, bukan?

  • Mengikuti Kursus Memasak atau Kesenian

Keempat, kamu bisa menyibukan diri dengan mengikuti kursus memasak atau kesenian. Dengan kursus memasak, kamu bisa meningkatkan skill dalam dalam memilah-memilih bahan makanan, meracik bumbu atau penyedap rasa agar terasa enak, sampai mengeksekusi makananmu akan bertambah.

Tidak tertarik dengan dunia memasak? Kamu bisa belajar seni yang memiliki beragam kegiatan, seperti, melukis, merajut, hingga membuat kerajinan tangan. Kegiatan ini bisa mengasah imajinasi dan kreativitas kamu, sehingga kepekaanmu dengan lingkungan sekitar bertambah.

  • *Memanjakan diri dengan Perawatan Spa *

Terakhir, kegiatan yang mungkin kamu sukai adalah melakukan perawatan tubuh dengan spa. Melalui perawatan spa, kamu bisa memanjakan tubuhmu dari lelahnya rutinitas yang kamu jalani.

Selain itu, manfaat perawatan spa adalah relaksasi yang juga bisa meningkatkan sirkulasi darah pada tubuh kamu, sehingga setelah perawatan badan kamu akan terasa lebih bugar.

Demikian kelima ide aktivitas anti mainstream yang bisa kamu coba untuk mengisi libur di akhir pekan. Lalu, aktivitas mana yang paling ingin kamu lakukan? Jika kamu ingin melakukan perawatan spa, cobalah di Woman and Woman Spa!

Hanya di Woman and Woman Spa, kamu bisa mendapatkan pelayanan berkualitas dari terapis yang sudah bersertifikasi, alat dan produk spa yang memenuhi standar, serta ruang perawatan yang nyaman dan higienis.

Kamu bisa melakukan reservasi di website resmi https://www.womanandwomanspa.id/ untuk transaksi yang 100% aman dan tepercaya!

WhatsApp