10 Manfaat Spa untuk Kamu di Awal Tahun 2020

March 3, 2024

Awal tahun 2020 ini, menjadi awal banyak orang membangun semangatnya kembali untuk melakukan berbagai aktivitas. Sebagian orang bahkan memilih menekuni beberapa profesi sekaligus, demi mencapai apa yang menjadi resolusi mereka di tahun baru ini. Namun, perlu diketahui bahwa refreshing di sela-sela aktivitas yang padat sangat penting dilakukan setiap orang, ternasuk kamu. Salah satu cara yang wajib kamu coba adalah dengan melakukan perawatan di spa. Ungkapan tepat untuk menggambarkan manfaat spa adalah "dapat memanjakan tubuh dan pikiran". Itu sebabnya, spa menjadi salah satu tempat yang paling banyak diminati oleh masyarakat ketika butuh refreshing. Untuk lebih jelas tentang apa saja manfaat dari spa. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Manfaat Spa untuk Kesehatan

Jasa perawatan tubuh yang ditawarkan WWSpa memadukan berbagai teknik kesehatan dalam satu pelayanan. Dulu, spa lebih dikhususkan dengan terapi air atau berendam. Namun, kini berbagai teknik kesehatan lainnya juga telah diterapkan, seperti pijat, pemberian aromaterapi, totok wajah, lulur, pedicure, hingga pemberian makanan dan minuman yang menyehatkan. Dikarenakan ada berbagai teknik kesehatan yang digabungkan dalam perawatan spa, maka ada sangat banyak manfaat kesehatan yang dapat kamu peroleh pula. Berikut adalah 10 manfaat diantaranya :

1. Mengurangi Sakit Pada Tubuh

Bagi kamu yang sering merasakan nyeri maupun npegal-pegal setelah melakukan berbagai aktivitas, perawatan spa seperti berendam sangat dianjurkan karena mampu merelaksasikan otot-otot tubuh yang tegang. Air hangat yang bercampur ramuan herbal yang digunakan untuk berendam sangat ampuh menghilangkan kekakuan pada tubuh dan juga menyehatkan.

2. Menghilangkan Stres

Inilah manfaat spa yang paling utama. Merelaksasikan pikiran dan menghilangkan stres. Berendam dengan air hangat yang diberi aromaterapi, membuat tubuh lebih rileks dan pikiran menjadi jernih kembali. Perawatan totok wajah juga dapat membantu melemaskan otot-otot di bagian kepala agar lebih fresh lagi.

3. Meningkatkan Kesehatan Jantung

Ketika kamu merendamkan tubuh di dalam air spa, tekanan di dalam air akan meningkatkan jumlah volume darah yang dipompa oleh jantung. Jadi, tubuhpun akan terasa lebih bugar.

4. Mengurangi Darah Tinggi

Bagi kamu yang memiliki hipertensi atau tekanan darah tinggi, perawatan pijat refleksi kaki dan back massage pada spa bisa menjadi salah satu pengobatannya karena dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi. Tentunya kamu harus mengkonsultasikan hal ini ke dokter terlebih dahulu dan pastikan terapis pijat pada spa tersebut bersertifikat.

Manfaat spa ti tahun 2020

5. Memperlambat Penuaan

Perawatan berendam maupun lulur pada spa akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Selain itu, membantu mengembalikan elastisitas kulit dan menambah aura yang bagus pada tubuh. Bagi kamu para wanita, kamu akan mendapatkan dua manfaat sekaligus dengan spa ini, yakni tubuh yang sehat dan cantik.

6. Membersihkan Racun

Penggunaan rempah-rempah alami sebagai bahan perawatan serta aromaterapi yang diberikan berfungsi menetralisir racun tubuh.

7. Mengurangi Berat Badan

Berendam air hangat mampu membakar lemak di dalam tubuh sehingga mengurangi berat badan berlebih dan mencegah diabetes. Berendam selama kurang lebih 30 menit dapat menurunkan kadar berat badan yang lumayan banyak.

8. Meningkatkan Kepercayaan Diri

Setelah menjalani perawatan spa pikiran dan tubuh akan terasa lebih ringan, segar dan sehat. Sehingga kamu merasa lebih baik dan percaya diri menjalankan aktivitas selanjutnya.

9. Memperlancar Aliran Darah

Rangkaian perawatan spa akan melancarkan aliran darahmu. Pijatan-pijatan di tubuh akan memberikan sentuhan yang dapat membantu menyegarkan tubuh. Aliran darah yang lancar dapat memberikan efek lebih buat kamu seperti mencegah pertumbuhan jerawat, melembabkan kulit dan melancarkan haid.

10. Membuat Tidur Lebih Nyenyak

Spa sangat cocok bagi kamu yang mengalami kesulitan dalam tidur atau insomnia. Dengan perawatan spa seperti berendam dan pijat kualitas tidur kamu akan semakin baik.

Itulah beberapa manfaat spa bagi kesehatan. Jika tubuh sehat, maka sebanyak apapun aktivitas yang kamu lakukan akan terasa mudah. Datanglah ke WWSpa untuk menikmati spa dengan sensai menyegarkan nan menyehatkan. Dengan datang ke WWSpa, kamu sudah berupaya untuk memberikan hadiah terbaik untuk dirimu sendiri.

WhatsApp