Populer, Simak Khasiat dari Lulur Pengantin

March 3, 2024

Persiapan yang dilakukan oleh para calon pengantin bukan hanya fokus pada acara pernikahan saja, tetapi juga harus menyiapkan tubuh yang fit dan segar. Salah satu hal yang bisa dilakukan calon pengantin untuk mewujudkannya adalah melakukan spa dengan body scrub lulur pengantin di WWSpa. Tak hanya akan membuat tubuh fit dan segar, namun tampilan calon pengantin akan lebih memukau karena spa dengan lulur khusus pengantin ini memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Lantas, apa saja manfaatnya? Pastinya kamu penasaran dengan aneka manfaat dengan lulur satuini, kan? Jika iya, informasi di bawah ini wajib kamu baca untuk mengetahuinya!

Daftar Khasiat dari Lulur Pengantin

Bagi yang belum tahu, lulur untuk calon pengantin ini merupakan body scrub yang dibuat dari bahan khusus, yang bertujuan untuk membuat kulit tampak lebih bersih, cerah, dan bersinar. Tak hanya itu saja, tetapi juga akan membuat kulit lebih sehat, sehingga tampak memukau. Nah, rincian khasiat lulur ini adalah sebagai berikut:

1. Membuat Pikiran Rileks

Persiapan pernikahan merupakan hal yang melelahkan, karena menguras tenaga dan pikirancalon pengantin. Hal ini tentu dapat mengakibatkan stress apabila tidak segera ditangani dengan cepat dan tanggap. Nah, penggunaan lulur pengantin sebelum hari H pernikahan akan membuat pikiran rileks, sehingga tidak akan membuat calon pengantin merasa tertekan.

2. Mengencangkan dan Membersihkan Kulit

Body scrub atau lulur khusus pengantin, juga memiliki khasiat yang akan memuat calon pengantin bahagia, khususnya para wanita. Kenapa demikian? Pasalnya, dapat mengencangkan dan membersihkan kulit, sehingga kulit calon pengantin akan tampak memukau di hari H pernikahan nanti. Bukankah hal ini adalah yang diidam-idamkan oleh para calon pengantin?

3. Membuat Tubuh Fresh

Nah, di poin pertama khasiat lulur khusus pengantin sudah dijelaskan bahwa lulur ini akan membuat calon pengantin rileks, yang akan berimbas pula pada kesegaran tubuh. Treatment yang dilakukan oleh calon pengantin dengan lulur satu ini akan membuat tubuh yang awalnya kaku karena otot-otot sempat menegang, akan kembali pulih sehingga tubuh akan jadi lebih fresh lagi.

Populer, Simak Khasiat dari Lulur Pengantin

4. Memperlambat Penuaan Dini

Pastinya calon pengantin tidak ingin ada kerutan yang mengganggu ketika hari pernikahan nanti, kan? Nah, dengan treatment menggunakan lulur pengantin di WWSpa, maka dapat menghindarkan datangnya kerutan yang menjengkelkan, karena lulur ini dapat memperlambat penuaan dini. Wah, keren banget, kan?

5. Mengangkat Sel Kulit Mati

Kusam pada kulit terjadi karena adanya sel-sel kulit mati yang masih bersemayam di kulit kamu. Kekusaman pada kulit tentu sangat tidak diinginkan oleh calon pengantin, sehingga harus segera diatasi. Nah, cara jitu untuk mengatasinya adalah dengan treatment menggunakan body scrub khusus pengantin, karena salah satu khasiatnya adalah mengangkat kulit mati.

6. Mengatasi Noda Gelap

Noda gelap menjadi salah satu momok yang akan membuat beban pikiran calon pengantin bertambah menjelang hari H pernikahan. Tentu kamu ingin segera menghempaskannya, bukan? Tenang saja, dengan menggunakan body scrub pengantin, masalah satu ini dapat diatasi dengan mudah. Hal ini dikarenakan dalam lulur khusus pengantin mengandung betacarotene dan likopen untuk menghempaskan noda hitam, pada kulit kamu. Caranya mengatasinya sangat gampang, kamu hanya perlu mengaplikasikan lulur 3 kali dalam seminggu agar noda gelap segera hilang.

Setidaknya calon pengantin akan mendapatkan enam khasiat dari lulur pengantin, ketika mengaplikasikannya. Wah, khasiat atau manfaat dari lulur ini benar-benar akan membuat calon pengantin menjadi lebih siap untuk menyambut hari bahagia mereka. Bagaimana? Mau melewatkan treatment penting ini menjelang pernikahan? Wah, bakal rugi banget!

WhatsApp