Mengenal Lebih Dekat Tentang Perawatan Kesehatan Area Kewanitaan

March 3, 2024

Area kewanitaan merupakan salah satu bagian yang penting untuk dijaga kesehatannya. Jika vagina sehat maka bisa terhindar dari berbagai kemungkinan, seperti keputihan, jamur, dan lain sebagainya. Ada beberapa perawatan yang bisa kamu coba, seperti misalnya ratus dan totok untuk perawatan vagina.

Perawatan Kewanitaan dengan Ratus

Perawatan organ intim wanita yang pertama untuk kesehatan vagina adalah ratus. Perawatan ini masuk kedalam kategori perawatan tradisional yang unik karena menggunakan teknik penguapan. Rempah-rempah yang bermanfaat untuk kesehatan vagina akan diuapkan agar vagina bisa merasakan manfaatnya langsung.
Perawatan ini bisa memberikanmu berbagai manfaat, seperti misalnya meningkatkan kesehatan organ kewanitaan, membersihkan keputihan, merapatkan vagina, serta meningkatkan kepuasan seksual saat berhubungan intim dengan pasangan. Sangat luar biasa kan manfaatnya?
Proses ratus vagina dimulai dengan duduk di kursi yang memiliki lubang di bagian tengahnya, yang berfungsi sebagai jalur untuk uap. Selanjutnya, air ramuan ratus yang direbus ditempatkan di bawah kursi, dan uap panas yang dihasilkan akan mengenai vagina. Durasi perawatan ratus vagina biasanya berlangsung sekitar 30 menit.
Metode untuk merawat kesehatan vagina ini juga diyakini dapat memberikan efek relaksasi pada otot-otot di sekitar daerah panggul. Pemijatan dan pengasapan pada area tersebut dianggap dapat membantu meredakan ketegangan otot, mengurangi rasa tidak nyaman, dan meningkatkan aliran energi di sekitar organ intim wanita.

Perawatan Kewanitaan dengan Totok

Selain ratus, kamu juga bisa melakukan perawatan lainnya untuk menjaga kesehatan area kewanitaan dengan totok. Perawatan totok memang lebih populer dilakukan pada wajah, tubuh, atau payudara. Namun, ternyata totok juga bisa dilakukan pada vagina dan memberikan banyak sekali manfaat.
Perawatan ini dilakukan dengan menekan titik-titik tertentu pada vagina. Tujuannya adalah untuk merilekskan otot-otot di sekitar daerah bokong dan area vagina. Salah satu manfaatnya adalah dapat mengurangi rasa sakit yang mungkin timbul selama menstruasi.
Hal ini disebabkan karena pijatan yang dilakukan dapat membantu meredakan ketegangan otot dan mengurangi ketidaknyamanan yang dialami selama siklus menstruasi. Selain itu, perawatan ini juga bisa bermanfaat untuk peredaran darah di sekitar area vagina.
Peningkatan peredaran darah bisa membantu untuk mengencangkan otot vagina dan menjaga kekencangan serta elastisitasnya. Selain manfaat fisiknya, perawatan ini juga dapat memberikan manfaat dalam hal keharmonisan hubungan suami istri. Hubungan bersama pasangan akan menjadi lebih romantis.

Dimana Tempat Melakukan Perawatan Vagina Terbaik?

Jika kamu ingin melakukan perawatan kebersihan area vagina seperti ratus dan juga totok, maka pastikan untuk melakukannya di tempat spa yang terbaik. Tempat spa terbaik menyediakan terapis profesional yang akan membantumu untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dari perawatan tersebut.
Selain itu, alat dan bahan yang digunakan juga sudah pasti yang terbaik untuk memaksimalkan hasil yang akan didapatkan. Kamu bisa mencoba melakukan perawatan ini di Woman and Woman Spa. Di sini, kamu akan ditangani langsung oleh terapis profesional yang sudah berpengalaman dalam ratus dan totok.
Tak hanya itu saja, bahan-bahan seperti rempah dan lainnya juga merupakan kualitas terbaik dan tentu saja higienis. Terapis juga akan menerapkan SOP terkait kebersihan agar perawatan bisa dilakukan secara aman. Tempatnya yang nyaman juga bisa membuatmu menjadi semakin relaks.

Kamu bisa sekaligus melakukan relaksasi pikiran sekaligus perawatan vagina agar vagina bisa selalu sehat dan terawat. Woman and Woman Spa juga menyediakan berbagai perawatan lainnya yang bisa untuk kamu coba. Yuk segera kunjungi Woman and Woman Spa!

WhatsApp