Ini Dia, 5 Manfaat Deep Tissue Massage yang Perlu Kamu Ketahui

March 3, 2024

Saat otot mengalami ketegangan karena kecapekan, biasanya akan timbul rasa nyeri, pegal, dan tidak nyaman dalam tubuh. Salah satu cara paling efektif untuk mengatasi kondisi ini adalah dengan teknik deep tissue massage.

Pijat yang satu ini banyak disukai saat seseorang datang ke spa. Tidak seperti teknik pijat pada umumnya, pijat deep tissue ini menggunakan teknik pijatan dengan tekanan yang lebih kuat dan dalam. Meski demikian, kamu tidak akan merasa kesakitan, malah sebaliknya tubuh akan terasa lebih rileks dan tenang.

Selain sensasi yang nyaman, pijat ini juga punya banyak manfaat. Setidaknya ada 5 manfaat yang perlu kamu tahu dari deep tissue massage ini.


1. Redakan Nyeri Kronis

Deep tissue massage dapat membantu meredakan nyeri kronis pada berbagai bagian tubuh seperti leher, bahu, dan punggung. Teknik pijatan yang kuat dan tekanan yang dalam pada titik-titik yang mengalami ketegangan dapat membantu mengurangi ketegangan otot.

Sejarah deep tissue massage sudah sangat panjang. Bahkan pijat ini juga efektif untuk mengatasi cedera otot akibat aktivitas berat.

Pijat ini juga mampu mengurangi peradangan pada jaringan ikat. Sehingga tidak akan terasa sakit saat dipijat.

2. Tingkatkan Fleksibilitas dan Rentang Gerakan

Deep tissue massage juga dapat membantu meningkatkan fleksibilitas dan rentang gerakan pada berbagai sendi dan otot tubuh. Pijatan yang dilakukan pada jaringan otot dan ikat dapat membantu mengurangi kekakuan dan memperbaiki postur tubuh. Jadi, bagi kamu yang punya masalah postur tubuh bisa mencoba pijat ini.

3. Mengurangi Stres dan Kecemasan

Selain meredakan ketegangan fisik, deep tissue massage juga dapat membantu meredakan stres dan kecemasan. Pijatan yang dilakukan pada titik-titik tertentu pada tubuh dapat merangsang pelepasan hormon endorfin yang dapat membantu membuat tubuh merasa lebih santai dan tenang. Rasa nyaman atau relaksasi total inilah mengapa pijat ini sangat disukai banyak orang ketika ke spa.

4. Tingkatkan Sirkulasi Darah dan Oksigenasi Jaringan

Teknik pijatan dengan tekanan yang dalam pada jaringan otot dan ikat dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah dan oksigenasi jaringan. Hal ini dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan mempercepat proses penyembuhan pada jaringan yang rusak.

5. Turunkan Tekanan Darah

Deep tissue massage juga dapat membantu menurunkan tekanan darah pada individu yang mengalami hipertensi. Pijatan yang dilakukan pada titik-titik tertentu pada tubuh dapat membantu merelaksasi tubuh dan mengurangi stres, sehingga tekanan darah dapat turun.

Tertarik untuk mencoba manfaat deep tissue massage atau jenis pijatan lainnya seperti hot stone massage dengan manfaatnya yang luar biasa? Kunjungi Woman and Woman Spa dan temukan paket deep tissue massage yang pasti akan memberikan relaksasi total.

Dengan terapis yang berpengalaman dan tepercaya, kamu dapat merasakan manfaat pijat yang aman dan efektif untuk kesehatan tubuhmu. Jangan ragu untuk mempercayakan kesehatanmu pada womanandwomanspa.id.


Itulah 5 manfaat deep tissue massage yang perlu kamu ketahui. Jangan ragu untuk mencoba pijat ini dan rasakan manfaatnya bagi tubuh dan kesehatan kamu. Pastikan untuk mencari terapis pijat yang berpengalaman dan terpercaya untuk memastikan keselamatan dan keefektifan pijat deep tissue.

Karena itulah Woman and Woman Spa hadir di berbagai kota besar, khususnya Jakarta dan Yogyakarta. Untuk pijat ini, kamu akan merasakan kenyamanan selama satu jam hingga satu setengah jam. Dengan waktu tersebut, segala macam pegal dan penat akan hilang.

Kamu juga bisa merasakan berbagai sensasi pijat, seperti swedish massage, hot stone, aromatherapy, dan lain sebagainya sesuai yang kamu suka.


Jadi, dapatkan pengalaman pijat yang menyenangkan dan membantu meredakan ketegangan pada tubuhmu. Segera booking dan nikmati manfaat deep tissue massage sekarang hanya di Woman and Woman Spa!

WhatsApp