Fakta Menarik Tentang Couple Spa Untuk Keharmonisan Pasangan

March 3, 2024

Spa adalah ide paling baik untuk relaksasi seluruh otot tubuh. Spa sebaiknya dilakukan secara teratur agar memperoleh manfaat paling dalam dari berbagai layanan yang diberikan.

Mulai dari pijatan atau massage, lulur serat heat teraphy atau terapi uap, juga sauna adalah rangkaian perawatan paling umum yang bisa didapat saat mengunjungi spa.

Yang paling sering mengunjungi spa adalah para ibu muda serta eksekutif yang ingin memperoleh manfaat dan layanan bagi kesegeran tubuh saat beraktifitas.

Namun pernahkan anda dan pasangan mencoba couple spa?

Sebuah perawatan spa yang memang khusus bagi para pasutri, yang tentu saja adalah ide paling menarik bagi kesehatan sekaligus vitalitas suami istri.

Bila biasanya, datang ke spa sendiri atau bersama kawan, menjalankan spa bersama pasangan ini berbeda dari segi sensasi. Beberapa bahkan merasa memperoleh manfaat lebih setelah menjalankan couple spa.

Penasaran apa saja manfaat couple spa bagi pasangan suami istri? Berikut ini kami ulas satu persatu fakta-faktanya.

4 Fakta Couple Spa; Sehat dan Bugar Bagi Pasutri

Aktifitas kerja jelas menyita tenaga, waktu dan pikiran. Spa adalah salah satu alternatif menjauhkan diri dari stress yang mendera.

Tapi kadang, meski bisa berangkat sendiri, tak enak rasanya kalau berkunjug ke spa hanya seorang diri. Jadi, mengapa tak coba mengajak pasangan untuk pergi ke spa favorit?

Apalagi ternyata ada 4 fakta dibalik spa bersama pasangan atau yang lazim dikenal dengan couple spa ini. dan berikut beberapa manfaat yang bisa Anda rasakan saat melakukan spa bersama pasangan.

1. Melepaskan Endorphin

Hormon endorphin berkaitan langsung dengan berbagai hal yang menguntungkan tubuh. Seperti misalnya pelemasan otot-otot tubuh, ketenangan psikologis dan masih banyak kenyamanan lain yang bisa dirasakan oleh tubuh.

Manfaat seperti ini akan dengan segera membangkitkan vitalitas bagi pasangan suami istri.

2. Couple Spa Turunkan Ketergantungan Pada Suplemen

Sudah lazim ditemukan adanya konsumsi suplemen makanan yang bertujuan untuk berbagai hal. Mulai menambah vitalitas, meningkatkan sistem imun pada tubuh, hingga perangsang gairah pasutri.

Tapi kecenderungan mengkonsumsi suplemen, apalagi obat-obatan seperti ini sebenarnya bisa berdampak ganda.

Dampak yang pertama tentu saja meningkatkatkan gairah dan semangat seketika, namun ada juga dampak lainnya yaitu bisa saja malah menjadi ketergantungan.

Spa, akan memberi manfaat alami bagi tubuh dengan cara alami, yakni pelepasan ketegangan otot dan relaksasi yang nantinya merangsang kerja organ tubuh secara natural tanpa tambahan atau asupan suplemen berlebihan.

3. Couple Spa Membangun Komunikasi dan Keintiman

Keintiman antara pasangan adalah salah satu jalan menuju keharmonisan keluarga. Dengan couple spa yang dilakukan bersama di satu tempat yang sama bisa meningkatkan keintiman pasangan semacam ini.

Komunikasi yang tadinya rengang akan terjalin bila memilih lokasi spa yang bukan hanya menawarkan layanan relaksasi saja. Ada juga beberapa spa yang memberikan servis tambahan seperti makan malam romantis setelah pasangan mendapatan perawatan ala couple spa.

Aktifitas semacam ini jelas bakal membangkitkan gairah dan kemesraan diantara pasangan.

4. Couple Spa Sebagai Sarana Rekreasi Alternatif

Untuk sebagian pasangan mungkin bosan dengan rekreasi yang begitu-begitu saja. Bila ini yang terjadi, mencoba couple spa bisa jadi sarana rekreasi bagi pasangan dan tentunya menambah keintiman.

Couple spa sebenarnya punya konsep yang sama seperti spa lainnya. Hanya saja karena kegiatan dilakukan pada waktu yang sama dengan pasangan, tentu memberikan sensasi tersendiri.

Bila pergi spa bersama kawan atau teman-teman sudah bisa menghadirkan pengalaman relaksasi yang menyegarkan. Mencoba couple spa tentu bisa jadi pilihan lain.

Pengalaman couple spa bisa menghadirkan berbagai pengalaman yang membangkitkan keintiman bersama suami. Tentunya hal inilah yang sangat dibutuhkan oleh pasangan suami istri agar keharmonisan dalam rumah tangga bisa terus terjaga.

Couple spa bukan hanya membawa kesegaran tubuh saja bagi pasangan. Dampak psikologis yang dihadirkan bisa jadi pertimbangan untuk datang ke spa langganan.

Jadi, ayo mulai couple spa dari sekarang...

WhatsApp