Spa dengan Anak membuat Anak dan Orang Tua Lebih Bahagia

March 3, 2024

Sibuk kerja seharian pasti melelahkan. Apalagi kalau sedang dikejar dateline atau bahkan deadline. Di zaman sekarang, dunia kerja penuh tekanan. Salah sedikit, pekerjaan kita dipertaruhkan. Akibatnya tubuh lelah, pikiranpun ikut lelah. Kita semua pasti bekerja untuk menafkahi keluarga. Agar tercukupi semua kebutuhan pangan, sandang, dan papan, serta pendidikan anak-anak kita. Namun tahukah moms, saat ini banyak sekali anak-anak yang merasa membenci orang tuanya. Mereka tidak hidup bahagia karena merasa ayah dan ibu mereka tidak memberikan rasa cinta dan kasih sayangnya, karena sibuk bekerja. Walaupun hidup serba cukup, uang tidak akan bisa membeli kedekatan dan kebahagiaan keluarga lho. Solusinya sederhana dan mudah. Pastikan selalu ada waktu yang berkualitas untuk menjalin kedekatan antara orang tua dan anak. Bisa dengan berlibur misalnya, piknik, jalan-jalan, atau bisa dengan mengadakan mother-daughter spa day. Kita kulik khusus di bagian terakhir yuk. Dan temukan manfaat spa treatments di WWSpa yang akan membuat anak-anak lebih bahagia.

Membangun kedekatan yang berkualitas

Mother daughter spa day menjadi pilihan yang efesien sebagai bentuk quality time bersama putri anda tercinta. Tetapi untuk bisa menghadirkannya dengan sukses serta menambah kedekatan ibu dan anak, perlu diperhatikan hal-hal penting berikut ini. Pertama, Quality time itu intinya intensitas. Percuma juga kalau pergi atau menghabiskan waktu bersama tapi masih sibuk masing-masing. Pahami itu dulu agar quality time yang moms berikan pada putri tercinta tidak sia-sia. Meningkatkan intensitas bisa dilakukan dengan memperbanyak interaksi dan saling bercerita tentang persoalan-persoalan ringan. Sekadar mencari tahu kesulitan belajar terkini, pertemanan dan juga pergaulan anak anda tentu bisa membantu. Dengan syarat jangan dilakukan seperti kucing yang mengejar tikus. Jangan dilakukan dengan mencurigai atau menggurui. Cukup lakukan untuk menyatakan bahwa anda perduli dan memberi kesan pintu untuk bercerita selalu terbuka kapanpun yang anak anda inginkan.

Kedua, quality time yang berkualitas dapat dibangun dengan menjadi guru yang baik bagi anak-anak anda. Momentum ini bisa dibangun dengan melakukan aktivitas bersama. Bisa dengan cara berbelanja bersama, sambil berdiskusi barang-barang yang pantas dibeli dan mana yang tidak. Di momentum ini perlahan moms selipkan nilai-nilai yang ingin diajarkan. Learning by doing itu jauh lebih efektif dibanding diceramahi lho moms.

Spa dengan Anak membuat Anak dan Orang Tua Lebih Bahagia

Spa treatments melepaskan beban anda

Setelah seharian anda habiskan waktu bersama putri anda. Bisa dengan berbelanja atau dengan melakukan apapun untuk meningkatkan intensitas interaksi ibu dan anak dengan positif. Barulah selanjutnya anda bisa benar-benar bersantai dan menghadiahkan tubuh anda dari beban dan stres. Banyak ragam Spa treatments anak yang bisa anda pilih. Namun apapun jenisnya, semuanya akan efektif untuk melepaskan stress anda. Spa efektif memperbaiki sirkulasi darah anda. Mengendurkan urat-urat yang tegang dari tubuh anda setelah dipakai banyak bekerja. Spa juga efektif untuk memberikan jeda istirahat eksklusif bagi pikiran anda. Aroma-aroma terapi dan ketenangan yang diberikan, ditambah perlakukan khusus kepada diri anda akan membuat anda merasa istimewa.

Spa juga sangat bermanfaat bagi kecantikan dan kesehatan kulit. Tentu semua perempuan ingin tampil cantik dan memiliki kulit yang sehat. Putri anda pasti akan senang dan bersyukur dengan hadiah ini setelah seharian menjalankan quality time dengan anda. Sebuah momen singkat, namun penting untuk menunjukan bahwa anda peduli dan menyanyagi mereka. Sisanya ada di tangan anda. Tidak mudah memang membangun quality times. Namun kami yakin, semuanya bisa anda lakukan. Tampilkanlah cinta paling tulus di muka bumi, sampaikan semuanya dari hati ke hati. Selamat mencoba dan berbahagia.

WhatsApp