Ratus - Perawatan Vagina Tradisional yang Melegenda

March 3, 2024

RATUS, Di kenal dan di telah praktekan secara turun temurun di pulau Jawa, dahulu nya hanya dapat di lakukan oleh para putri raja, kaum bangsawan atau priyayi, dan ratus ini menjadi bagian dari ritual yang tidak terlewatkan untuk persiapan pengantin wanita. Meskipun perawatan ini kita mengenal nya sebagai perawatan tradisional dari Indonesia sendiri namun ternyata di berbagai negara di Asia pun telah melakukan nya selama berabad abad, seperti Korea, Thailand atau pun Malaysia. Bahkan di Negara Barat seperti America sudah mulai melakukan perawatan ini dan mereka terinspirasi dari perawatan Ratus Jawa. Pernah dengar kan? Artis Hollywood Gwyneth Paltrow pun merekomendasikan perawatan ini untuk di lakukan oleh wanita setelah dia mencobanya sendiri.

![ratus](https://assets-global.website-files.com/5af0299f70b69b309af8177d/5c33f721dd26720118212c20_Treatment Info Template v2 (1).png)

  • MANFAAT RATUS - Banyak yang meyakini bahwa ratus dapat mengencangkan organ intim wanita, kalau saya lebih menyebutnya meningkatkan elastisistas vagina, mengurangi aroma yang kurang menyenangkan, mengurangi keputihan, memberikan efek relaksasi yang luar biasa serta mengurangi keluhan pada saat haid dan sangat di saran kan untuk di lakukan bagi ibu ibu yang baru saja melahirkan dan telah melampaui masa nifas
  • BAHAN PEMBUAT RATUS: Ratus terbuat dari berbagai macam rempah pilihan yang di samping memiliki unsur anti jamur dan bactery dan juga memiliki aroma yang menyenangkan, bahan bahan ini kemudian di bakar di atas bara hingga menghasilkan asap, di letakkan di dalam kolong bangku yang di rancang khusus untuk pengasapan ratus.
  • SPA YANG MENYEDIAKAN PERAWATAN RATUS: Woman and Woman Spa Jakarta dan Jogyakarta adalah spa wanita terbaik yang menyediakan perawatan khusus wanita dengan paket yang komplit termasuk untuk perawatan pra - nikah atau pre- wedding dengan pilihan ratus jawa yang terbaik, meskipun bisa di lakukan secara terpisah perawatan Ratus ini sangat di sarankan untuk di kombinasikan dengan perawatan perawatan lain seperti Massage agar otot otot kaku bisa di regangkan kembali. Lulur adalah proses yang paling pas untuk di sandingkan dengan perawatan Ratus, kemudian Totok V dan berendam sirih untuk mendapatkan hasil yang lebih maximal. Perawatan perawatan ini di Woman and Woman Spa di beri nama V TO WOMAN dan telah menjadi salah satu paket perawatan yang paling banyak di pilih di Woman and Woman Spa.
  • KAPAN SAAT TEPAT UNTUK PERAWATAN RATUS: Perawatan Ratus atau perawatan V secara keseluruhan di saran kan untuk di lakukan dua minggu sebelum dan sesudah datang bulan, hal ini untuk mengurangi keluhan ngilu dan rasa sakit pada saat datang bulan nanti dan perawatan setelah nya untuk menghilangkan aroma yang kurang menyenangkan akibat datang bulan.

Tunggu apa lagi, hubungi Woman and Woman Spa terdekat untuk menikmati perawatan organ intimmu 💖💖💖💖💖💖 Yuk kunjungi Woman & Woman Salon dan Spa Jakarta dan Jogja.

WhatsApp