Boreh Bali : Manfaat dan Khasiat Rahasia Lulur Tradisional Bali

March 3, 2024

Sudah tahu tentang perawatan tradisionalBoreh Bali? Simak pembahasan mengenai manfaat dan khasiatnya berikut ini!

Ketika akhir pekan, kegiatan apakah yang akan anda lakukan? Masing-masing orang tentunya memiliki pilihan tersendiri untuk mengisi waktu senggangnya. Sekedar untuk mengistirahatkan diri sendiri, supaya fisik dan mood kembali prima untuk dapat lebih produktif menjalani rutinitas di minggu berikutnya. Jika anda belum memiliki ide kegiatan yang akan anda lakukan di akhir pekan atau liburan berikutnya, melakukan serangkaian perawatan yang memanjakan tubuh adalah sesuatu yang bisa anda coba. Salah satu treatment yang patut anda coba adalah Boreh Bali. Apa saja sih manfaat dan khasiatnya? Simak ulasannya berikut ini!

Manfaat dan Khasiat Boreh Bali

Treatment lulur tradisional yang berasal dari Pulau Dewata ini adalah salah satu dari rahasia kecantikan dan kesehatan para gadis Bali. Selain menggunakan bahan-bahan alami yang memberikan banyak manfaat untuk tubuh, teknik pijatan yang dilakukan oleh terapis akan memaksimalkan khasiat dari ramuan yang digunakan tersebut. Adapun manfaat dan khasiat dari lulur tradisional Bali ini adalah sebagai berikut.

1. Memberikan Efek Relaksasi

Aktivitas yang menguras tenaga dan pikiran akan membuat persendiaan dan otot-otot kaku. Sehingga anda akan lebih mudah lelah dan tidak bersemangat. Melakukan treatment lulur tradisional Bali ini akan membuat anda merasa lebih rileks berkat pijatan-pijatan lembut yang anda rasakan. Otot-otot yang sebelumnya kaku dan tegang akan lebih lemas, sehingga anda akan merasakan perasaan yang lebih nyaman. Beberapa titik tertentu juga akan ditekan untuk memperlancar peredaran darah, sehingga tubuh anda akan mampu menjalankan fungsi metabolismenya dengan lebih baik.

2. Detoksifikasi Racun dari Dalam Tubu

Tubuh yang lebih mudah lelah atau tidak sehat juga bisa disebabkan karena adanya racun dan zat-zat yang merugikan di dalam tubuh. Hal ini dapat diatasi dengan melakukan perawatan lulur tradisional Bali. Bahan-bahan yang digunakan, terutama jahe, adalah ramuan yang sangat ampuh untuk detoksifikasi atau mengeluarkan racun-racun yang merugikan dari dalam tubuh. Setelah zat berbahaya tersebut dapat dikeluarkan, ramuan-ramuan lain seperti cengkeh, kayu manis, dan aneka rempah yang lain akan mampu bekerja dengan lebih optimal untuk menghangatkan tubuh anda dan memberikan efek positif yang maksimal.

3. Meringankan Gejala Penyakit-penyakit Ringan

Kombinasi dari pijatan lembut terapi dan bahan-bahan lulur tradisional Bali ini juga dapat mengatasi penyakit-penyakit ringan, yang mungkin disebabkan oleh imun tubuh yang mulai sedikit menurun. Jika anda merasakan demam, flu, ataupun pusing, lulur tradisional Bali ini dapat mengatasinya berkat aneka kandungan rempah alami yang digunakannya. Terutama jika anda merasa merasa kurang nyaman untuk meminum obat-obatan tertentu. Treatment lulur tradisional Bali ini adalah solusi untuk mengatasi masalah kesehatan ringan secara alami dan membuat anda lebih nyaman.

4. Membuat Kulit Lebih Cantik dan Sehat

Seperti umumnya perawatan tubuh dan kulit lainnya, lulur tradisional Bali ini juga sangat bermanfaat untuk memelihara kecantikan dan kesehatan kulit anda. Treatment ini dapat anda jadikan sebagai alternatif selain perawatan yang menjadi cara memutihkan badan. Ini dikarenakan salah satu bahan utama yang dipakai sebagai ramuan dalam perawatan ini, yaitu beras yang kaya akan kandungan vitamin E. Kulit akan terasa lebih halus, kencang, dan sehat terawat.

Walaupun tergolong treatment tradisional, jangan khawatir karena jenis perawatan tradisional ini dapat anda temukan dengan mudah di klinik kecantikan modern langganan anda. Walaupun memiliki beragam khasiat dan manfaat, Treatment lulur tradisional Boreh Bali ini sebaiknya tidak dilakukan untuk wanita yang sedang mengandung, ataupun seseorang yang memiliki masalah kulit sensitif.

WhatsApp