5 Keajaiban Teh Hijau Untuk Kecantikan

March 3, 2024

Mendengar kata teh hijau atau dengan bahasa kerennya green tea, kebayang rasanya yang unik ketika di olah menjadi aneka jenis minuman atau pudding sehat dan menyejukkan tenggorokan, dengan wanginya yang khas yang mampu menggugah rasa. Jenis teh ini di kenal dengan antioksidan nya, di minum untuk menurunkan berat badan, menurunkan tekanan darah maupun cholesterol.

teh hijau untuk kecantikan

Di antara sekian banyak manfaat teh hijau untuk kesehatan, teh hijau juga di kenal dengan keajaiban kerjanya untuk kecantikan, di antaranya adalah:

  1. Mengurangi Minyak Pada Kulit: Rasa agak pahit yang terdapat pada teh hijau atau dikenal dengan astringent memperkecil pori pori pada kulit dan mengurangi produksi minyak yang secara natural di hasilkan oleh kulit, hingga kulit menjadi lebih segar tanpa harus menggunakan produk produk kecantikan yang di dalam nya banyak terdapat unsur chemical. Sebuah penelitian menyatakan bahwa 3 persen kandungan teh hijau dapat mengurangi 70 persen produksi minyak dari kulit, hal ini membuktikan bahwa teh hijau adalah teh yang paling ampuh untuk mengurangi masalah pada kulit.
  2. Memperlambat Proses Penuaan: Teh hijau banyak mengandung Vitamin E dan B2, keduanya mempunyai peran besar untuk menjaga kesehatan kulit. Vitamin B2 bertanggung jawab mempertahan kan unsur collagen yang berperan untuk menjaga kekenyalan dan peremajaan pada kulit, sementara Vitamin E membantu tumbuhnya sell kulit yang baru sehingga kulit tetap terlihat cerah dan lembab.
  3. Menghilangkan Ketombe: Kepala yang sering terasa gatal karena ketombe sangat mengganggu kegiatan dan penampilan, namun hal ini dapat di atasi dengan melakukan perawatan rambut creambath atau hair spa dengan produk yang mengandung teh hijau, zat zat aktif yang terkandung di dalam nya di kenal ampuh untuk menghilangkan ketombe dan memberikan kekuatan pada akar rambut. Woman and Woman Spa Jakarta adalah salah satu spa yang menyediakan perawatan rambut yang menggunakan teh Hijau. Bahkan perawatan ini dapat di pesan dengan paket khusus yang di kenal dengan SUNRISE DEAL dengan harga hemat yang di kombinasi dengan pemijatan dan Lulur Teh Hijau.
  4. Menghilangkan Sel Kulit Mati: Teh Hijau yang telah di keringkan memiliki kemampuan untuk menghilangkan sel kulit mati apabila di jadikan lulur dan di gosokkan ke seluruh tubuh.Woman and Woman Spa meracik sendiri lulur teh hijau ini dengan menggunakan teh hijau pilihan, dan lulur teh hijau inipun dapat di temukan di promo Sunrise Deal yang di kombinasi dengan pemijatan dan perawatan rambut yang juga menggunakan teh hijau, sehingga spagoers dapat menikmati manfaat dari keajaiban kerja teh hijau ini untuk kecantikan kulit dan rambut.
  5. Mengurangi Jerawat: Polyphenol yang terdapat dalam teh hijau mampu melawan tumbuhnya bakteri serta memerangi infeksi pada kulit, ini berarti bahwa teh hijau adalah bahan yang sangat ampuh untuk melawan tumbuhnya bakteri penyebab jerawat dan membuat kulit menjadi kelihatan lebih sehat dan segar.

Yuk langsung cek full body massage dari WWSpa yang menyediakan lulur teh hijau 👏🏻

WhatsApp