Aktivitas anti mainstream untuk waktu luang bersama pasangan

March 3, 2024

Sebagai pasangan yang baru saja menikah dan belum dikaruniai anak mungkin akan merasakan titik dimana bingung harus melakukan apa. Salah satu kegiatan asyik untuk dilakukan berdua adalah massage spa.
Namun, ada banyak sekali kegiatan asik yang dapat kamu coba lakukan bersama pasangan kamu agar tidak mati gaya di rumah saja.

  • 1. Membuat Podcast
    Segala sesuatu yang jika dilakukan bersama pasangan maka akan terasa sangat menyenangkan dan bermakna. Apalagi jika membahas hal favorit untuk dijadikan sebuah konten podcast yang bisa didengarkan banyak orang. Pasti hal yang dibahas pun akan terdengar menyenangkan, dan banyak yang tertarik untuk mendengarkan.
    Selain menyenangkan, kegiatan membuat podcast ini juga dapat menghasilkan uang, jika banyak yang mendengarkan. Nah, tunggu apalagi segera buat podcast versi kamu bersama pasanganmu
  • 2. Memasak Bersama
    Memasak merupakan hal sederhana yang bisa sangat mengasyikan jika dilakukan bersama pasangan. Saling bekerja sama serta bercanda di dapur adalah hal paling seru untuk dilakukan sebagai salah satu cara untuk dapat mempererat hubungan bersama pasangan.
    Dari memasak, kamu bisa mencoba resep resep masakan baru sebagai variasi menu harian kamu. Agar menu harian bisa lebih bervariasi sehingga kamu dan pasangan tidak kehabisan ide untuk memasak di kemudian hari.
  • 3. Berkebun
    Jika kamu memiliki halaman yang luas, maka berkebun dapat menjadi salah satu kegiatan asyik untuk dilakukan bersama pasangan. Kalian dapat melakukan perawatan tanaman, atau mengganti tanah yang sudah tidak layak. Membersihkan serta menyiangi hama tanaman di kebun adalah hal positif yang sangat mengasyikkan untuk dilakukan.
    Kamu juga bisa menambah koleksi tanaman buah buahan agar bisa dinikmati jika telah berbuah. Rasa buah hasil dari kebun sendiri sangat nikmat dan memiliki kepuasan tersendiri jika sudah berhasil panen.
  • 4. Main Game
    Memainkan video game berdua adalah hal yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu kosong. Video game yang asik akan membuat bahagia serta menghilangkan stress akibat bekerja.
    Namun, memainkan video game dapat mengakibatkan kecanduan. Kamu perlu mengatur serta membatasi waktu untuk bermain game agar tidak mengganggu aktivitas pokok harian kamu dan pasangan.
  • 5. Nonton Film Favorite di Rumah
    Pada keadaan pandemi seperti sekarang ini, sangat bahaya jika kita berinteraksi dengan banyak orang. Maka, menonton bioskop dapat digantikan dengan menonton film favorit dirumah saja.
    Menonton movie di rumah dapat menghemat budget serta menciptakan suasana yang lebih romantis. Hal ini dapat kamu manfaatkan untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan pasangan kamu. Kegiatan yang dilakukan dirumah saja tidak semembosankan itu jika kita kreatif mencari aktifitas.
  • 6. Couple Spa
    Massage spa adalah kegiatan yang bertujuan untuk proses relaksasi diri ketika lelah melakukan kegiatan yang padat seharian suntuk. Spa sendiri biasanya berkaitan erat dengan air dan proses pembersihan diri. Kegiatan ini dapat dilakukan berdua dengan pasangan di sebuah salon kecantikan.
    Dengan melakukan kegiatan couple spa, massage spa bersama pasangan, kamu dapat mempererat hubungan serta mengobati suntuk bersama sama.
    Kalau kamu mau mencoba massage spa, cobalah mencari tempat massage spa terdekat yang bisa kamu kunjungi. Misalnya mengunjungi WW Spa yang menjadi tempat couple spa recommended buat pasangan.
    WW Spa merupakan tempat massage spa di Yogyakarta dan Jakarta yang menawarkan massage spa terbaik dengan harga terjangkau. Hubungi atau kunjungi Instagram dan website kami, https://www.womanandwomanspa.id/, untuk informasi lebih lanjut dan lebih lengkap. Kami tunggu ya!
WhatsApp