5 Manfaat Totok Vagina bagi Kesehatan Area Kewanitaan

March 3, 2024

Menjaga kesehatan area kewanitaan menjadi hal yang perlu diperhatikan.

Merawat diri merupakan salah satu keharusan bagi setiap wanita. Selain untuk menjaga kesehatan dan fungsionalitas dari tubuh, merawat diri dilakukan guna untuk meningkatkan kepercayaan diri ketika bertemu banyak orang. Apalagi banyak diantaranya yang melakukan aktivitasnya di luar ruangan yang mana terkadang tidak punya banyak waktu untuk merawat dirinya. Banyak cara dilakukan para wanita untuk merawat diri, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, tanpa terkecuali area kewanitaan sekalipun. Totok Vagina merupakan salah satu metode kecantikan yang saat ini banyak diminati oleh kaum hawa, walaupun banyak juga diantaranya yang masih terdengar aneh karena biasanya totok hanya untuk bagian tubuh tertentu. Treatment ini menggunakan metode dari China dengan memusatkan pemijatan pada beberapa titik energi di sekitar area kewanitaan, seperti perut, paha, bokong dan selangkangan. Jadi, sangat aman karena semua hanya terfokus pada area di luar vagina. Selain itu, terapi ini juga dilakukan oleh para tenaga yang profesional, jadi sudah terjamin keamanannya.

Manfaat Totok Vagina bagi Area Kewanitaan

Totok vagina saat ini menjadi salah satu terapi yang paling populer di kalangan wanita. Tidak hanya prosedurnya yang cepat, aman dan harganya yang murah, terapi ini juga mempunyai segudang manfaat bagi kesehatan area kewanitaanmu. Apa saja itu? Simak penjelasan berikut ini.

1. Mengurangi rasa sakit menstruasi

Rasa nyeri pada saat menstruasi memang menjadi masalah yang sangat mengganggu bagi sebagian besar wanita setiap bulannya. Terlebih lagi jika aktivitas dan kesibukan lagi padat-padatnya, tentunya akan sangat menyita banyak waktu dan mengurangi fokus. Walaupun hal ini sudah menjadi hal yang lumrah bagi wanita, namun rasa sakit pada saat menstruasi bisa dikurangi dengan treatment ini. Pijatan-pijatan pada area perut akan melancarkan sirkulasi darah pada rahim sehingga mampu mengurangi rasa sakit ketika datang bulan melanda.

2. Memperlancar peredaran darah

Tentunya teknik pijatan lembut sangat bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, terutama pada area kewanitaan. Peredaran yang lancar akan membantu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga fungsi-fungsi yang menunjang kesehatan organ intimmu akan kembali normal dan lebih sehat.

3. Mengencangkan otot-otot vagina

Mungkin bagi sebagian besar wanita akan khawatir ketika pasca melahirkan. Otot-otot vagina tidak lagi kencang dan daya elastisitas dari vaginapun akan semakin menurun. Akibatnya, hubungan dengan suami dikhawatirkan akan tidak harmonis lagi. Namun, dengan terapi ini, akan mengembalikan keadaan vagina seperti sediakala, walaupun sehabis melahirkan.

4. Menjaga keseimbangan PH vagina

Vagina mempunyai PH alaminya tersendiri dan hal itu harus tetap dijaga keseimbangannya. PH yang seimbang berkisar 3 – 4,5. Hal ini untuk menjaga kondisi vagina agar tetap stabil, serta melindungi vagina dari bakteri jahat yang berasal dari lingkungan luar untuk masuk. Jika PH alami vagina terganggu, maka vagina lebih mudah terkena iritasi serta akan timbul masalah-masalah serius lainnya. Totok vagina merupakan salah satu cara untuk menyeimbangkan kondisi PH alami vagina. Pijatan yang lembut pada perut dan selangkangan akan membantu melancarkan peredaran darah sekitar vagina, sehingga metabolisme untuk menghasilkan PH alami vagina akan semakin lancar.

5. Menambah keharmonisan suami istri

Siapa yang tidak menginginkan hubungan yang harmonis dalam rumah tangganya? Tentunya, banyak wanita yang melakukan berbagai cara agar suami selalu menempel setiap saat. Treatment ini akan menjadi salah satu cara terbaik karena manfaatnya dapat menjaga kondisi vagina agar tetap kencang dan sehat.

Itulah beberapa manfaat dari totok vagina bagi area kewanitaanmu. Kamu bisa merasakan sensasi yang berbeda setelah melakukan terapi ini di Woman and Woman Spa. Tentu sebelumnya, kamu juga harus konsultasikan ke dokter ahli terlebih dahulu apakah jenis terapi ini cocok untuk kondisi vaginamu atau tidak.

WhatsApp